Bantuan BLT Mulai Tersalurkan di Desa Lubuk Selo

Kamis, 14-Mei-2020, 16:03


LUBUK SELO – Bantuan Langsung tunai (BLT) Dana Desa mulai di salurkan, Pemerintah Desa Lubuk Selo hari ini menyalurkan bantuan BLT untuk 110 KK, Kamis, (14/05/20)

Turut hadir dalam acara Bantuan langsung tunai BLT di Desa Lubuk Selo Camat Gumay Ulu Tarmidi, S,Sos, Danramil Pulau Pinang Kapt. Inf Effendi Simarmata, anggota Polsek Pulau Pinang, Kepala Desa Lubuk Selo Tabrani beserta perangkat desa, Ketua BPD dan masyarakat penerima bantuan BLT.

Kades Lubuk Selo Tabrani mengatakan, ada 110 Kartu Keluarga (KK) yang mendapatkan Bantuan lansung tunai BLT Dana Desa Tahun 2020 yang terdampak Pandemic Covid-19 di Desa kami.

Setiap KK penerima BLT mendapatkan 600,000 untuk satu bulan ini. Bantuan ini akan terus disalurkan oleh pemerintah desa selama tiga bulan kedepan”, Tutur Kades Lubuk Selo.

“Penerima bantuan BLT ini hasil monitorong Tim, Kadus, Prangkat Desa, BPD serta hasil musyawarah (Musdes). Yang mendapatkan BLT tidak masuk di PKH, BPNT serta Bansos atau warga yang memang terdampak Covid-19.

Sementara itu Camat Gumay Ulu Tarmidi, S,Sos juga menjelaskan, Bantuan BLT bentuk perhatian pemerintah melalui pemerintah desa menyalurkan Dana Desa 25% untuk warga yang terdampak Virus Corona Covid-19.

Kami Pemerintah juga menghimabu masyrakat, agar selalu mentaati anjuran pemerintah dan maklumat Kapolri ,agar selalu menjaga jarak, jagas kebersihan, cuci tangan serta pakai masker saat keluar rumah. Agar kita semua terhindar dari Covid-19″, Pungkasnya (Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater