Kades Sumber Karya Door to Door salurkan BLT Ke 110 KK

Kamis, 14-Mei-2020, 14:44


SUMBER KARYA – Pemerintah Desa Sumber Karya Kecamatan Gumay Ulu menyalurkan Bantuan langsung tunai BLT Dana Desa dengan cara Door to door yang langusng di pimpin oleh Kades Sumber Karya Loni Ansyah, Kamis, (14/05/20)

Kades Sumber Karya Loni Ansyah saat dikonfirmasi menjelaskan, dana yang dibagikan pada masyarakat untuk Bantuan langsung tunai (BLT) brsumber dari Dana Desa DD tahun 2020 yang akan digulirkan selama tiga bulan berturut-turut.

Ada 110 orang KK yang menerima bantuan BLT, masing -masing KK mendapatkan 600,000 untuk satu bulan ini. Yang berhak menerima bantaun langsung tunai BLT iyalah tidak mendapatkan bantuan PKH, BPNT, Bansos dan memang benar-benar dampak dari pandemic Covid-19″, Katanya

Bantuan ini akan disalurkan selama tiga bulan kedepan. Hari ini Dana Desa termin pertama,” tegasnya

Untuk yang tidak dapat bantuan BLT mohon maaf, berarti dia sudah masuk di PKH, BPNT, Bansos serta ada masyarakt yang memang mampu”, Tuturnya

Turut hadir dalam acara bantuan langsung tunai BLT DD Door too door, Camat Gumay Ulu Tarmidi, S,Sos, Danramil Pulau Pinang Kapt. Inf Effendi Simarmata, anggota Polsek Pulang Pinang, Kepala Desa Sumber Karya Loni Ansyah beserta perangkat Dan Ketua BPD.

Sementara itu Camat Gumay Ulu Tarmidi, S,Sos mengatakan, Bantuan langsung tunai BLT Dana desa bentuk perhatian Pemerintah melalui pemerintah desa terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

Ia juga menghimbau, tetap ikuti anjuran pemerintah, jaga kesehatan, pakai masker saat keluar rumah, tidak berkerumun untuk memutus mata rantai wabah Virus Corona atau Covid-19″,Pungkasnya (Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater