Pemdes Tanjung Raja Salurkan Bantuan BLT Secara Simbolis

Rabu, 13-Mei-2020, 18:05


Tanjung Raja – Pemerintah Desa Tanjung Raja Kecamatan Gumay Ulu Salurkan bantuan Langsung Tunai BLT dari Dana Desa Tahun 2020 secara simbolis, kepada warganya yang terdampak pandemi Corana Virus Covid-19,Rabu, (13/05/20)

Kepala Desa Tanjung Raja Aldian Antoni mengatakan, jumla penerima BLT sebanyak 68 KK kurang lebih. Setiap KK penerima BLT DD Rp 600, 000 perbulan selama tiga bulan.

“Mereka (Penerima BLT) merupakan warga kurang mamapu dan terdampak Covid-19, serta tidak termasuk sebagai menerima bantuan panagan non tunai PKH, BPNT maupun Bansos”, Ujaranya

Hari Ini ada empat warga yang menerima Bantuan langsung non tunai BLT secara simbolis. Selanjutnya kami akan melakukan pembagian BLT door to door ke rumah warga penerima BLT. Muda-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga yang menerima”, Ujarnya

Penyerahan simbolis dilakukan oleh Camat Gumay Ulu Tarmidi, S,Sos disaksikan Kapolsek Pulau Pinang IPTU Husin, SH, Danramil Pulau Pinang Kapt. Inf. Effendi Simarmata.

Penyerahan secara simbolis ini untuk mengantisipasi dan menghindari kerumunan banyak orang sesuai maklumat Kapolri”, Tegas Aldian Antoni.

Dalam penyaluran ( BLT DD), Pemerintah Desa mendapat pengawalan langsung dari TNI, Polri samapi ke sasaran atau penerima manfaat”, Bebernya

Sementara itu Salah satu warga penerima mengucapkan ribuan terima kasih ke pemerintah pusat khususnya Kepala desa Kami yang sudah memperjuangkan bantuan tersebut. Kami sebagai warga sangat membutuhkan bantuan ini. Akibat Covid-19 perekonomian kami tidak stabil”, Pungkasnya (Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater