Cegah Corona, Keban Jaya Gotong Royong Lakukan Penyemprotan

Selasa, 28-April-2020, 22:59


LAHAT ONLINE, KEBAN JAYA – Hari ini, Pemerintan Desa Keban Jaya Kecamatan Kikim Selatan bergotong royong melaksanakan penyemprotan dinsefektan bersama Perangkat Desa, BPD di dampingi pihak Polsek Kikim Selatan dan Koramil Kikim Area, Selasa (28/4).

Kepala Desa (Kades) Keban Jaya, Mukti Ali mengatakan kegiatan ini tak lain untuk menghindari penyebaran virus corona di Desa Keban Jaya dengan sasaran penyemprotan fasilitas umum dan rumah rumah warga.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap Desa Kita terhindar dari virus corona dan semoga pandemi virus corona ini segera berakhir di Indonesia,” ujarnya.

Lebih lanjut, Mukti berpesan kepada masyarakat untuk mematuhi anjutan pemerintah pusat, untuk memutus rantai penyebaran virus corona dengan tidak keluar rumah.

“Kalau kita keluar rumah, kita tidak tau virus corona ini menghinggapi tubuh kita atau tidak, karena virus ini tidak terlihat dan alhamdulillah desa kami telah melakukan penyemprotan virus corona sebagai langkah pencegahan,” tandasnya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater