Dapatkan Bantuan, Warga Merapi Barat Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Lahat

Bantuan di Sponsori oleh PTBA tbk. Pada Pembagian Bantuan Tersebut DPD IWO lahat ikut membagikan Masker

Senin, 27-April-2020, 23:07


Lahat, merapi barat – Masyarakat Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat Sampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Lahat Cik Ujang atas bantuan yang sudah diterima nya.

Diketahui, bantuan tersebut berupa 1 ton beras dari bantuan pihak PTBA tbk untuk masyarakat di merapi barat dimana bantuan di serahkan langsung melalui Tim gugus tugas yang ada di marapi barat melalui kades di kantor Camat Merapi Barat. Senin (27/4).

Terpantau, pada penyerahan bantuan tersebut, Tim Gugus Tugas kecamatan Merapi barat juga didampingi para Jurnalis dari IWO lahat dimana IWO lahat juga membagika Masker ke Masyarakat Merapi Barat.

“Alhamdulillah, terima kasih pak Bupati atas bantuan nye, kami masyarakatni sedikit terbantu terkait Virus Corona karna kami untuk sementarani belum tau kemane mane karne kami nurutke himbauan dari pemerintah tulah untuk berdiam diri dirumah, ” Kata Aini salah satu warga yang ada di Merapi.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Nirwan, yang mengatakan bahwa walau bantuan tersebut dari Pihak PTBA namun itu semua adalah suatu bentuk kepedulian dari pemerintah kabupaten lahat.

“Pokoknye terima kasih pak Bupati lahat dan pihak PTBA, bantuan la kami terima, sudah itu kami juge ucapkan terima kasih pule kepada IWO lahat yang sudah ngasih Masker,  ” Ucap nya.

Sementara itu Bupati Lahat Cik Ujang SH melalui Camat Merapi Barat Eti Lestiani SP MM saat di konfirmasi awak media melalui Via tlp membenarkan adanya pembagian bantuan, dimana bantuan tersebut dari Bupati Lahat Cik Ujang yang berasal dari PTBA diserahkan ke Tim Gugus Tugas Merapi Barat untuk dibagikan kemasyarakat melalui Para Kades di kecamatan Merapi Barat.

Selain itu di kesempatan yang sama, Para Jurnalis yang tergabung dari IWO Lahat juga membagikan Masker ke. Masyarakat Merapi Barat.

“Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat merapi barat, dan saya selaku mewakili Bupati Lahat menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat di kecamatan merapi barat untuk tetap mengikuti apa yang sudah dianjurkan oleh pemerintah terkait bersama sama saling mendukung untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19. Semoga Covid 19 cepat berlalu, “Ungkap Eti. (Ali).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater