“LANCANG”, PRODUKSI SIRAH PULAU PRODUCTION SEGERA TAYANG

Jumat, 24-April-2020, 23:55


https://www.amancod.com/bio-herbal-beauty-oil/

SIRAH PULAU – Setelah sukses meluncurkan film JANJI KU UNTUK AYAH, kini SIRAH PULAU PRODUCTION yang dibawah pimpinan Produksi Widia ningsih S,H.M,H (Anggota DPRD Kab.Lahat ). Akan segera meluncurkan film di project kedua nantinta yang bergenre HOROR .

Film ini nanti nya akan ditayang kan di chanel youtube https://www.youtube.com/channel/UCFYuVZ5UspmrrfquWx3lC2A. Yang berjudul “LANCANG”
berlokasi di desa bengkurat kabupaten lahat. sebuah rumah pribadi kolektor barang antik dikabupaten lahat.

Project kedua ini memakai talent atau pemain film luar lokal desa sirah pulau, seperti kec.merapi area dan kabupaten lahat, yang sesuai hasil rekrut seleksi casting online 2020 oleh sirah pulau production. film horor ini disutradarai oleh Denny Sanjaya, Kameramen Marganda dan Agung yuda pratama,serta Editor Jefri pratama,

Jefri pratama sebagai editor film sangat tertantang dengan project film horor ini karena lebih banyak tahap editing serta kesulitan menjadi bahan untuk lebih menguasai dunia edit perfilman, beda dengan film-film biasanya.

Widia Ningsih S,H .M,H mengaku sangat membantu dan support kegiatan muda-mudi khususnya karang taruna sirah pulau untuk lebih maju dan berkreatif,serta mengajak semua masyarakat kabupaten lahat untuk mengembangkan bakat nya,dan disisi lain Denny Sanjaya selaku produser Sirah Pulau Production mengaku sangat puas apa yang telah dicapai saat ini.

Walaupun masih pemula namun dengan hasil positif yang telah menjuarai festival film pendek bulan maret di negeri agung adalah langkah awal untuk lebih kreatif lagi untuk berinovasi memajukan daerah kabupaten lahat dan apa lagi kami telah membuat film kedua yang lebih menguras energi dan adrenalin lagi yaitu film horor, suatu pengalaman yang luar biasa menurutnya.

Dia mengatakan Bukan hanya film yang tersaji di sirah pulau production ini, adapun Kegiatan lain nya seperti Mencari talent yang berbakat di dunia tarik suara dan musik,yang dinyatakan lolos selesksi casting yang telah berakhir tanggal 21-04-2020, dan akan di ajak rekaman studio untuk penayangan di youtube. dan akan terus dibantu untuk pengembangan bakat dan karier di dunia perfilman dan tarik suara. serta sirah pulau production siap menjadi tempat berkreasinya masyarakat desa sirah pulau maupun luar daerah yang bertalenta, sesuau tujuan dibentuknya production house ini adalah menciptakan anak daerah yang aktif,kreatif dan innovatif.

(DENY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater