Tim PKK Mulak Sebingkai Cegah Covid-19 Dengan Sosialisasi & Bagikan Masker

Jumat, 17-April-2020, 21:44


KEBAN AGUNG – Dalam rangka Pencegahan Virus Corona, Tim Penggerak PKK Kecamatan Mulak Sebingkai Kabupaten Lahat (Sumsel) melaksankan kegiatan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 serta membagikan masker gratis untuk masyarakat Mulak Sebingkai, Jumat, (17/04/20)

Ketua PKK Kecamatan Mulak Sebingkai Eliya Agustina SKM MM, mengatakan, hal ini sebagai langka preventif sekaligus mengedukasi dan sosialisasi kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

Pembagian masker juga kami lakukan di kalangan, baik penjual dan pembeli kami berikan masker. Gunanya memberikan alat pelindung diri bagi masyarakat untuk mencegah penularan virus corona.

“Kegitan ini, salah satu bentuk kepedulian kita dalam hal memberantas penyebaran Virus, selain membagikan masker, Kita TIm PKK juga memberikan edukasi atau sosialsasi kepada warga tentang bahayanya Virus Coron,” Ujra Eliya Agustina

Lebih lanjut, ia menyampaikan, untuk mencegah penyebaran virus corona, masyarakat harus menggunakan masker dan Hand Sanitizer sebagai antisipasi usai melakukan aktivitas diluar rumah maupun saat dirumah.

“Hal ini, tentunya untuk lebih peduli dengan kebersihan dan kesehatan diri, agar terhindar dari berbagai penyakit khususnya Virus Corona yang saat ini merebak di Indonesia bahkan dunia,” katanya.

Dalam kesempatan itu, ia juga menghimbau kepada masyarakat khususnya kaum ibu-ibu, pentingnya menjaga kesehatan agar tidak terpapar virus corona.

” Maka dari itu, jangan terlalu banyak melakukan aktifitas di luar rumah, kecuali ada ibu-ibu yang menjadi tulang punggung untuk keluarganya, itupun tetap waspada dan menjaga kesehatan serta kebersihan,” paparnya (Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater