Bomba Group Salurkan Bantuan Covid-19 Untuk Masyrakat Ulak Pandan

Jumat, 17-April-2020, 18:51


ULAK PANDAN – Dalam rangka pencegahan Covid-19 yang saat ini melanda bangsa ini, beberapa perusahaan di Kabupaten Lahat juga berupaya berpartisipasi dalam penanggulangan dampak Covid-19 salah satunya Bomba Group terdiri dari 3 perusahaan yang ada di Kabupaten Lahat diantaranya PT.SCG (Sarana Cipta Gemilang), PT. EEM (Era Energi Mandiri), dan PT.BPAC (Bima Putra Abadi Citra Nusa) yang sebelumnya juga telah memberikan bantuan ke Pemrov Sum-sel lebih dari 10 Milyar dan juga memberiakan peralatan APD dan sembako ke Pemerintah Kabupaten Lahat, Jumat, (17/04/20)


Hari ini Kembali memberikan bantuan berupa 4.000 paket beras yang diberikan kepada desa-desa di sekitar pertambangan. Salah satunya Desa Ulak pandan yang menerima 500 karung beras yang sudah diterima oleh Perwakilan Pemerintah Desa

Safta Ariansyah selaku perwakilan Desa membenarkan’ ya benar kami menerima bantuan dari Bomba Grup 500 karung beras dan kami ucapkan terima kasih ke Bomba Group yang telah peduli akan dampak wabah Covid-19 terhadap masyarakat dan atas nama masyarakat kami ucapkan terima kasih kepada Bomba Group atas bantuan ini.

Terpisah Evan Yusup salah satu Pemuda Desa Ulak Pandan saat berada di Posko Gugus Depan Covid-19 Kecamatan Merapi Barat saat dimintai.


komentarnya terkait pemberian bantuan yang diterima didesanya, semoga bantuan ini bisa tersalurkan ke masyarakat, apa lagi saat ini bentuk bantuan itu pasti sangat dibutuhkan masyarakat karena dampak wabah Covid-19 dan sepengetahuan saya.

Bomba Group adalah perusahaan pertama yang memberikan bantuan langsung ke masyarakat desa, itu merupakan bentuk kepedulian sosial dan kemasyarakatan dari perusahaan.

Dan juga saya berharap semoga Pemerintah Desa Ulak Pandan juga segerah membentuk dan mendirikan Posko Covid-19 agar dapat bersinergi dan berpartisipasi bersama-sama dalam pencegahan Covid-19, ujarnya,(Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater