KETUA TIM PKK KECAMATAN KIKIM SELATAN BAGIKAN MASKER

Rabu, 15-April-2020, 17:52


LAHATONLINE, PAGARJATI- Untuk mengatisipasi Pencegahan Virus Covid-19 Ketua Pkk Kecamatan Kikim selatan didampingi Camat Kikim selatan Membagikan Masker di Kalangan Desa Pagar jati, Rabu (15/4).

Ketua PKK Kecamatan Kikim selatan Nuryuliati. Sp mengatakan bersama rombongan PKK Kecamatan Kikim selatan di dampingi camat kikim selatan melakukan pembagian masker di pasar atau kalangan desa pagar jati yang merupakan kalangan terbesar di kikim selatan, kegiatan ini dilakukan guna mencegah terjangkitnya serta menyembar covid-19 di kecamatan kikim selatan karna pontensi tersebarnya virus itu berawalnya dari kerumunan seperti di pasar.

” kita bagikan masker secara gratis ke masyarakat karna selain memberikan himbauwan akan bahayanya covid-19 kita juga meberikan arahan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan serta bersama sama berjuang untuk memutus mata rantai penyembaran virus corono’ pangkasnya.

Selain itu Camat Kikim selatan Pukatul Hadi SP MSi mengatakan sebanyak 100 lebih masker yang dibagikan ke masyarakat itupun masih kurang tapi rencananya akan diupayakan untuk pembagian di wilayah desa lain dengan berkordinasi dengan kades agar nantinya masyarakat bisa tertip gunakan masker karna salah satu pencegahan tersebarnya virus corona dengan mengunakan masker.

” kita bersama tim PKK kecamatan terjun langsung ke pasar untuk meberikan himbauwan ke masyarakat akan bahayanya covid-19 serta kita juga mebagikan masker secara gratis” ungkapnya (April/ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater