Selingkuh Kades Karang Endah Dilaporkan Ke Bupati Lahat

Kamis, 9-April-2020, 16:06


LAHAT – Amri Albar suami dari YC tidak main-main melaporokan perselingkuhan Kades Karang Endah Kikim Timur dengan Istinyan Pada hari ini melaporkan perselingkuhan tersebut Ke Kantor Bupati Lahat, DPRD, BPMDes dan Insfektorat, Kamis, (09/04/40)

Dikantor Bupati Lahat laporan diterima oleh Stap Bupati Raup, untuk di DPRD kami sampaikan ke sekertaris bapak Ramsi, BPMDes pun demikan dilaporkan juga serta di Insfektorat langsung diterima oleh bagian admistrasi umum bapak Rudiansyah,” Tegasnya.

Ketika di wawancarai Almri Albar mengatakan, agenda hari ini melporakan perselingkuhan Kades Karang Enda T dengan istri saya YC. Tanggal 07 Aprlil laporan ke Mapolres Lahat sudah, sekarang kami melapor ke Bupati Lahat, DPRD, BPMDes dan Insfektorat.

Semoga dengan laporan ini segera diproses oleh Bupati Lahat, harapan kami somoga Kades Karang Endah dipecat dari jabatannya serta harus diproses secara hukum”, Tegasnya

Sementara itu Dinas Insfektorat bagian adimistrasi umum Rudiansayah membenarkan laporan Amri Albar terkait perselingkuhan kades Karang Endah T dengan YC. Laporan akan kami tindak lanjuti serta dalam waktu dekat akan menurunkan Tim Investigasi meninndak lanjuti laporan tersebut”, Ucapnya

Stap Bupati Raup dan sekertaris DPRD Ramsi terkait laporan Amri Albar belum bisa dihubungi, begitu juga dengan Dinas BPMDes. Namu dilihat dari laporan tersebut memang ada tanda bukti terima laporan.

Salah satau masyarakat Karang endah AP sangat menyanyangkan Perselingkuhan kades dengan istri orang, sebaiknya kades kami ini mundur dari jabatannya.

Saya Sebagai warga desa karang endah menyarankan lebih baik T tobat dan insyap serta harus bertanggung jawab dan mengakui perselingkuhan tersebut,” Pungkasnya (TR87)

Perlu diketahui Amri Albar melaporkan Perselingkuhan Kades Karang Endah Ke Sentral Pelayananan Kepolisian Terpadu Polres Lahat. Laporan teregistrasi dalam surat nomor : STTLP/ 98/IV/2020/Sumsel/Res Lahat. Berdasarkan Laporan Polisi nomor : LPB/98/IV/2020/Sumsel/Res Lahat tertanggal 7April 2020.

(TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater