DESA JAJARAN LAMA BERSAMA PT EKA JAYA LAKUKAN PENYEMPROTAN

Rabu, 8-April-2020, 23:56


LAHATONLINE, Jajaran Lama-Pemdes Jajaran Lama Kecamatan Kikim Barat Kabupaten Lahat, cegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19, di lingkugangan desa setempat. Dengan bekerja sama dengan PT Eka Jaya yang ada di Desa Jajaran Lama tersebut.

Yakni dengan melakukan penyemprotan cairan Disinfektan ini sengaja di lakukan guna pencegahan dan penyebaran Covid 19, terhadap warga. Upaya ini juga akan di lakukan secara berkelanjautan dan rutin apabila di butuhkan. Kamis, (9/4).

Pjs Kades Jajaran Lama Arsil amin mengatakan semoga desa jajaran lama kecamatan kikim barat terhindar dari virus corona sehingga masyarakat aman damai dan bercahaya.

” Langkah ini di lakukan bentuk upaya Pemerintah Desa (Pemdes) Jajaran Lama dalam mencegah penyebaran Covid 19, atau Virus Corona terutama di Desa Jajaran Lama.” Jelasnya.

kades pun melanjutkan, ” Dilakukannya penyemprotan cairan Disinfektan ini juga mengajak pihak perusahaan yang ada di Desa Jajaran Lama ini, untuk bekersama secara bersama – sama dalam pencegahan penyebaran Virus Covid 19. Serta kami juga sudah memberikan himbauan kepada warga, untuk tidak keluar dari rumah atau bepergian bila tidak terlalu penting.” Pungkasnya. (Ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater