Sekda Lahat Pantau Pos Siaga Covid Sekaligus Razia Miras

Rabu, 8-April-2020, 23:55


LAHAT — Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Lahat Januarsyah Hambali SH MM, langsung pimpin giat Patroli Satgas Pol-PP dalam pemantauan Pos Siaga Covid 19, pada Rabu (08/04/2020) sekitar pukul 20.00 WIB sampai dengan jam 23.30 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, Sekda Lahat didampingi Kasat Pol-PP Fauzan Choiri Denin AP MM dan Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Lahat Ponco Wibowo SKM MKes terjun secara langsung ketiga titik Pos Siaga Covid 19.

“Awalnya, kita melakukan pengecekan di Pos Siaga Covid 19 di Posko induk Kabupaten Lahat di Dinkes Lahat sekitar pukul 21.00 WIB. Dilanjutkan ke Pos Siaga Covid 19 di Desa Muara Siban Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, di Kecamatan Gumay Talang di PKM Sukarame pada pukul 22.00 WIB,” ungkap Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat Januarsyah Hambali SH MM, saat dibincangi wartawan, pada Rabu malam.

Lalu giat dilanjutkan, kata Januarsyah, dengan melakukan pengecekan Pos Siaga Covid 19 untuk dititik Terminal Batai Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat sekitar pukul 23.00 WIB.

“Alhamdulillah, semua petugas standbay di Pos Siaga Covid 19. Semua ini, demi mencegah penyebaran virus corona ke Kabupaten Lahat,” pungkasnya.

Sementara, Kasat Pol-PP dan Damkar Kabupaten Lahat Fauzan Choiri Denin AP MM menambahkan, usai dari pemantauan Pos Siaga Covid 19 ditiga titik lokasi.

“Giat dilanjutkan dengan melakukan pres release hasil Patroli di markas besar (Mabes) Pol-PP di Kelurahan Pagar Agung penyitaan minuman keras (Miras) sebanyak 52 botol dari berbagai merk dan jenis yang didapat dari warung saudara Jamrul didekat kantor Lurah Talang Jawa Selatan,” tegas Kasat Pol-PP dan Damkar Pemkab Lahat, seraya menambahkan, pada pukul 23.30 WIB giat diteruskan dengan melakukan pemantauan Pos Pantau di Koramil Kota. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater