Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

Lomba Film Pendek Desa Negeri Agung Berjalan Sukses

Rabu, 8-April-2020, 08:34


Negeri Agung – Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Lomba film pendek Desa Negeri Agung Nover Saprian Joni, SE kepada media ini menjelaskan pihaknya berhasil melaksanakan perlombaan tersebut pada 05 April 2020 lalu. Lomba ini diikuti beberapa perwakilan desa se-Kecamatan Merapi Area dengan judul film hasil kreativitas pemuda pemudi desa se-Merapi Area yang dimulai awal Februari 2020 lalu.

Dan hari minggu kemarin (05/04/2020) bertempat di kantor desa negeri agung, telah berlangsungnya acara ceremony dan pembagian hadiah atas pemenang dalam perlombaan tersebut. Tim Juri menelurkan tiga perwakilan desa yang telah resmi menjadi pemenang lomba tersebut, dan 1 Pemenang terfavorit yang ditentukan dengan view terbanyak dari channel youtube “sandauan angkerrr”.

Pemenang diumumkan secara online, dan dilakukan penilaian secara online oleh ke 3 dewan juri, yang terdiri dari, H.Kurdi uding, SH,MM, Agus Kurniawan, dan Siska Apriliana, SE.

“Dikarenakan sedang maraknya penyebaran virus covid-19 mengakibatkan kita semua harus di rumah saja untuk mengantisipasi penyebaran virus tersebut,” ujar Nover saat dikonfirmasi. Rabu (08/04/2020).

Berikut daftar pemenang dari lomba Film Pendek Desa Negeri Agung.
1. Desa sirah pulau – Janjiku untuk ayah
2. Desa tanjung beringin – Dusun baling bukit
3. Desa Negeri Agung – Sangketa Rumah tangga

dan Juara ter-favorit – Ibungan kembuay – Tipuan Telephon gelap

itulah pemenang pemenang dalam perlombaan tersebut

Nover saprian joni selaku ketua panitia mengatakan agak sedikit berubah dari konsep awal perencanaan yang tadinya akan dilangsungkan nonton bareng dan akan banyak doorprize dalam kegiatan lomba tersebut dan akan berlangsung meriah. Tetapi karena keadaan yang mengharuskan kegiatan tersebut harus dilangsungkan secara online.

“Tapi dengan begitu masih sangat bersyukur juga dengan keadaan yang seperti ini, karena akhirnya pasti bakal banyak hikmah yang akan diturunkan oleh Tuhan melalui keadaan yang seperti ini,” ucapnya.

Lisi atau yang sering disebut ibungan kembuay selaku salah satu peserta lomba tersebut juga mengatakan sangat berterima kasih kepada penyelenggara kegiatan tersebut terutama untuk Nover selaku ketua pelaksana, orang sang sangat aktif, insfirativ, dan inovatif.

“Saya sangat bangga dengan beliau, berkat ide dari dialah kegiatan ini bisa terlaksana apalagi ini baru pertama kali dilakukan di Merapi Area. Karena dengan adanya perlombaan ini saya yang baru saja berkiprah di dunia hiburan bisa langsung dikenal banyak orang masyarakat Lahat dan bahkan sampai ke penjuru indonesia. Dengan ini juga menghantarkan saya sebagai pemenang favorit. Yang harus lebih saya syukuri lagi karena output dari kegiatan ini juga saya banyak job endorse dan banyak juga tawaran promosi dari berbagai toko di Kabupaten Lahat,” ucap Lisi.

Di sisi lain, Deni selaku Produser film Janjiku Untuk Ayah yang berhasil meraih juara pertama dalam perlombaan tersebut sangat bersyukur dengan kerja keras mereka yang sampai kurang lebih 3 minggu proses pembuatan film tersebut akhirnya berbuah manis, sampai meraih juara pertama.

“Saya sangat berterima kasih kepada Allah, team work, pemain semua sponsor yang terlibat dalam pembuatan film ini, semoga juga kedepan bisa memproduksi film yang lebih bagus lagi, terlepas juga saya sangat berterima kasih kepada panitia pelaksana yang telah melaksanakan perlombaan ini,” bebernya.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KIKIM BARAT - Kamis, 04-Juni-2020 - 23:50

DPRD LAHAT DAVIL V ADAKAN RESES DI PT SMS

selengkapnya..

GUMAY TALANG - Kamis, 04-Juni-2020 - 22:03

Kades Tanah Pilih Tak Lakukan Nepotisme BLT

selengkapnya..

KIKIM BARAT - Kamis, 04-Juni-2020 - 19:01

MEKAR JAYA SALURKAN BANTUAN BLT DD

selengkapnya..

GUMAY TALANG - Kamis, 04-Juni-2020 - 19:00

Sugih Waras Salurkan BLT Tahap Kedua 38 KK

selengkapnya..

GUMAY TALANG - Kamis, 04-Juni-2020 - 18:05

Pemdes Muara Tandi Salurkan BLT Tahap Ke Dua

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater