500 JUTA BIAYA BERJALAN DINAS BUPATI DAN WAKIL BUPATI LAHAT DIPANGKAS

ANGARAN PERJALANAN DINAS BUPATI DAN WAKIL BUPATI DIPANGKAS UNTUK TANGGULANGI BENCANA COVID -19

Senin, 6-April-2020, 18:11


LAHAT – Bupati Lahat CIK UJANG menyampaikan untuk membasmi Covid – 19 telah memangkas anggaran perjalanan dinas Bupati dan wakil bupati sebesar Rp 500 juta ( lima ratus juta rupiah ).

Pernyataan itu disampaikanya langsung secara terbuka dan terang terangan kepada seluruh awak media senin ( 6/4/2020) di pendopohan Rumah dina bupati Lahat.

Hadir dalam kesempatan itu wakil bupati Lahat H.Haryanto, Kapolres Lahat AKBP Irwansyah,SIK, MH,CLa , Ketua DPRD Fitrizal Humzi, Kajari Lahat dan pejabat penting lainnya.

Bupati kembali menegaskan Bahwa dalam rangkan penanggulangan bencana Covit -19 Kabupaten Lahat menyiapkan cadangan dana sebesar 23 Milyar, jika memang keadaan mengakhawatirkan maka pemda Lahat akan melakukan kebijaka lanjutan, dan kita berdoa semoga cadangan dana tidak terpakai dan dikembalikan pada pos anggaran semula, katanya.

Sementara itu dinas Kesehatan Kabupaten Lahat menyampaikan senin (6/4/2020) swbagai abdate terakhir di Kabupaten Lahat Riwayat perjalanan sebanyak 1969 orang, orang dalam pengawasan ( ODP ) 38 orang dan dinayatakn sehat 8 orang Sisa 30 orang, sementara pasien positif 0 ( NOL).

Terakhirnya Bupati Lahat menghimbau agar masyarakat berhati hati, jangan dulu berkumpul dengan jumlah yang banyak, atur jarak, dan gunakan alat pengaman ketika akan keluar rumah .( BARDI/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater