BUPATI LAHAT PANTAU POSKO SIAGA COVID-19 DI KECAMATAN JARAI

Sabtu, 4-April-2020, 17:56


JARAI – Masyarakat yang sedang berada di pasar pusat Kecamatan Jarai dikejutkan dengan kedatangan orang nomor satu di Bumi Seganti Setungguan mengenakan sarung tangan dan masker serta bertopi.

Tampak oleh media ini, Sabtu (4/4/2020) kedatangan Bupati Lahat, Cik Ujang SH itu disambut hangat oleh Unsur Muspika Kecamatan di Unit Pelaksana Tekhnis (UPT) Puskesmas Jarai berada persis depan pasar pusat tersebut yang dijadikan Posko Siaga Covid-19 bagi kecamatan setempat.

“Saya mengajak masyarakat Kabupaten Lahat untuk sama-sama berdoa, supaya kita tidak terkena dan terhindar dari masalah Virus Corona dan bersama-sama waspada dan mencegah penyebarannya dengan melakukan pola hidup bersih dan sehat,” jelas Cik Ujang disela sela kegiatan.

Bupati Lahat Cik Ujang SH mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran TNI, Polri, Pol PP, Tagana, BPBD, Tim Medis dan Unsur terkait yang telah bekerja keras dalam penanggulangan waspada covid-19.

Usai memberikan kata sambutan, Bupati mengawali penyemprotan Cairan Desinfektan sebagai rangkaian kegiatan pemantauan posko siaga covid-19 di lingkungan Kantor UPT Puskesmas Jarai.

Selain di UPT Puskesmas Jarai, Cik Ujang SH didampingi Camat Jarai dan sejumlah personil dan Dinas terkait juga melakukan pemantauan posko siaga penanggulangan pencegahan covid-19 atau virus corona di beberapa titik dalam Wilayah Kecamatan Jarai.


(DAFRI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater