190 KK Desa Pagar Negara Layak Dapat Bantuan Sembako

Sabtu, 4-April-2020, 22:59


PAGA NEGARA – Menindak lanjuti surat edaran Bupati Lahat Nomor 465/381/SOS/2020 pada tanggal 31 Maret terkat pencegahan penyebran Covid-19 dan program kartu sembako, maka diminta untuk seluruh Camat, Lurah, Kepala Desa untuk mendata masyarakat miskin yang belum pernah mendapatkan bantun baik program PKH, program sembako/BPNT, Serta bantuan parah penyandang Disabilitas dan lansia untuk mendapatkan bantuan tersebut, Sabtu, (04/04/2020)

Kepala Desa Pagar Negra Kecamatan Lahat Kota Kabupaten Lahat Ibu Yulisah, langsung merespon surat edaran tersebut, dengan melakukan gerak cepat memerintahkan perangkat Desa untuk mendata warga yang layak mendapatkan bantuan tersebut.

Saat dikonfirmasi media Lahatonline.com dikediamannya Kepala Desa Ibu Yulisah Mengatakan, pendataan sudah dilakukan sesuai surat edaran Bupati Lahat. Untuk mendata warganya yang memang layak mendapatkan bantuan sembako”,Tegasnya

Sudah 190 Kartu Keluarga (KK) yang kami laporkan Ke Dinas Sosila (Dinsos) Lahat pada hari Jumat dan sabtu. Pendataan dilakukan pada hari kamis tanggal 2 Maret.

Yang didata dan layak menerima bantuan tersebut memang keluarga yang tidak mampu atau miskin.

Sementara Itu salah satu warga Desa Pagar Negara hendri menyampaikan, Alhamdulilah pemerintah suda mendata kami, untuk mendpatkan bantuan sembako.

Kepala Desa dan pemerintah desa memang bergerak cepat mendata masyarakatnya, kami warga disini sangat mengapresisasi kenirja Ibu Yulisah yang cepat dan tepat,”Pungakasnya

(TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater