Bersatu Antisipasi Corona, Donasi Terus Mengalir ke GLPS

Sabtu, 4-April-2020, 13:30


Lahat – Bersatunya segenap Ormas dan Komunitas di Kabupaten Lahat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan tergabung dalam wadah Gerakan Lahat Peduli Sosial (GLPS) mulai mendapat simpati dari masyarakat. Sejak menyatakan kesiapan menjadi relawan dalam pencegahan virus corona, tim GLPS terus menyusun langkah-langkah gerakan.

Salah satunya adalah membuka donasi dari masyarakat yang nantinya diperuntukkan bagi masyarakat yang paling membutuhkan di situasi Sosial Distancing. Sejak donasi dibuka, donatur mulai menunjukkan kepedulian mereka dengan gerakan ini.

Terpantau hari ini, salah seorang anggota DPRD Lahat, Andi Sucitera, menyalurkan dalam bentuk bahan pangan, beras. Sebanyak 200 kantong beras dalam kemasan 5 KG diserahkan kepada GLPS dan diterima langsung Pembina GLPS Lidya Wati Cik Ujang dengan didampingi Ketua GLPS Mario Andramartik.

Mario Andramartik mengucapkan terima kasih atas donasi yang masuk pada hari ini. Dirinya berharap donasi ini menjadi salah satu kekuatan bagi masyarakat dalam mengahadapi ancaman Virus Corona.

“Alhamdulillah saat ini kesadaran kita untuk berjuang bersama-sama menghadapi ancaman Virus Corona mulai terlihat. Terima kasih kepada para donatur yang sudah menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat Kabupaten Lahat. Semoga langkah ini menjadi suatu ikhtiar yang akan membuahkan hasil positif bagi kebaikan bersama,” ujar Mario Andramartik. Sabtu (04/04/2020).

Selain itu, donasi dalam bentuk dana juga diterima pada hari ini. Salah satunya dari Ketua GOW Lahat Sumiati Haryanto sebesar Rp. 2.000.000,- dan Staff Bagian Keuangan Sekda Lahat sebesar Rp. 1.000.000,-.

Hingga saat ini, per pukul 09.00 WIB hari ini, donasi dalam bentuk dana sudah terkumpul di Bendahara GLPS yang dikoordinir Ketua Jumat Sedekah, Eenk Muda, sebesar RP. 18.757.000,-. (Belum ditambahkan yang masuk setelah jam tersebut).

Bagi masyarakat yang ingin turut berperan dalam bentuk donasi, bisa transfer ke:
Bank SumSel Babel Lahat 142.09.005592, A/N Gerakan Lahat Peduli Sosial.

Untuk Bantuan berupa non tunai akan dilakukan penjemputan ke rumah donatur, atau berikan bantuan non tunai anda di Sekretariat GLPS, Gedung PKK Lahat.

Contact person.

+6281373633323
+6281373930055
+6287714814148

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater