Meski Anak Sekolah Diliburkan, Ini Kata Kepala Dinas Pendidikan

Rabu, 1-April-2020, 12:54


LAHAT – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Lahat Drs Suhirdin MM, Menghimbau para pegawai agar tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19 di lingkungan Dinas Pendidikan, Rabu, (01/04/20)

“Kita harus tetap waspada, kemudian mampu mengendalikan, pedui terhadap lingkungan dan orang sekitar kita, semuanya wajib waspada terhadap penyebaran Virus Corona Covid-19.

Saya juga mengingatkan agar semua aparatur sipil dilingkungannya tidak memberikan informasi yang sifatnya negatif. Dalam hal ini, para pegawai dihimbau agar memberikan informasi yang siftanya memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pencegahan Virus Corona.

Tanggal 30 Maret libur anak sekolah diperpanjang, TK, PAUD, SD dan SMP, untuk melakukan pembelajaran dari rumah masing-masing dengan cara mengakses media online, delapan sistem belajar Daring yang direkomendasikan Kemendikbud. Ri,” Ucapnya

Anak-anak tetap belajar meskipun sekolah di tutup, semua akses sudah dibuka GRATIS atas dasr kebijakan Pak Menteri dan para founder/CEO. Silakan dipilih mana yang cocok dan muda digunakan, atau bisa belajar platfrom sekaligus.”, Ungkapnya

(TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Minggu, 17-Maret-2024 - 17:21

YM VS HCU Mulai Perang Spanduk. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater