Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

Allianz Asuransi Serahkan Claim Kepada 3 Nasabah Hari Ini

Sabtu, 28-Maret-2020, 19:03


Lahat – Hari ini, Sabtu (28/03) Allianz Pagar Alam melakukan pembayaran claim untuk bulan Maret kepada 3 nasabah yang meninggal dunia dan sakit kritis. Ketiga nasabah tersebut berlokasi di Kota Pagar Alam, Kecamatan Tanjung Tebat-Kabupaten Lahat, dan Talang Jawa Selatan, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

Pembayaran claim untuk nasabah Pagar Alam meninggal sebesar 25 juta rupiah, Tanjung tebat  nasabah meninggal karena terpeleset di kamar mandi sebesar 101.342.000,-, dan terakhir penerima adalah warga Gang Sentral Talang Jawa Selatan, Kecamatan Kota Lahat, Kabupaten Lahat sebesar 102. 311. 206 rupiah.

Dibincangi saat melakukan penyerahan simbolis pembayaran claim terhadap warga Talang Jawa Selatan, Kabupaten Lahat, MDIT Kho Emilia selaku Leader KPM Allianz Pagar Alam didampingi Agen BP Sulistiawati menyatakan bersyukur karena prosesi pembayaran claim hari ini berjalan lancar.

“Puji syukur karena hari ini kita bisa melakukan penyerahan simbolis pembayaran claim kepada 3 nasabah kita dari Pagar Alam dan Lahat. Seperti yang terlihat kita melakukan pembayaran claim kepada Pak Indawan warga Talang Jawa Selatan yang mengalami sakit Stroke Ringan dengan nilai pembayaran sebesar Rp. 102.311.206,-. Uangnya sudah kita transfer kemarin, jadi sudah resmi diterima oleh pihak tertanggung,” ujarnya.

Ditambahkan lagi oleh Kho Emilia, bahwa saat ini Allianz telah berperan banyak untuk membantu masyarakat untuk terhindar dari bencana keuangan.

“Dalam kehidupan kita pasti ada resiko. Yakni kita tidak akan bisa menghindari meninggal dunia dan ada resiko sakit kritis. Tinggal bagaimana apakah kita ingin menanggung resiko tersebut sendiri atau dialihkan. Maka dari itu, kami dari Allianz mau membantu masyarakat yang mengalami resiko kehidupan tersebut,” tambahnya lagi.

Sementara itu, Indawan, warga Talang Jawa Selatan yang menerima pembayaran claim untuk penyakit stroke ringan berterima kasih atas apa yang dilakukan pihak Allianz.

“Pastinya kami mengucapkan banyak terima kasih kepada tim KMP Allianz Pagar Alam yang sudah membayarkan claim kepada kami hari ini. Kami pribadi tentunya sangat bangga kapada Allianz yang sudah membayarkan claim ke beberapa tempat, contohnya hari ini. Ini membuktikan Allianz benar-benar terpercaya dan sangat bagus,” ujar Indawan yang sudah mengikuti program Allianz selama 23 bulan.

Untuk diketahui, Allianz tetap menanggung claim walaupun nasabah merupakan pengguna BPJS. Tetap akan mendapat manfaat untuk sakit kritis. Dalam pembayaran claim Allianz memberikan uang cash. Tentunya ini sangat membantu masyarakat yang sakit, sehingga tidak bekerja lagi dan penghasilan jadi terganggu.

Allianz Pagar Alam yang berkantor di Jalan Kombes Haji Umar, Kota Pagar Alam, merupakan satu-satunya kantor KPM Allianz se-Sumsel. Saat mereka telah memiliki nasabah sejumlah 5 ribuan jiwa dengan claim sudah 30-an, baik yang meninggal maupun sakit kritis. Angka ini belum termasuk claim yang rawat inap.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Selasa, 26-Mei-2020 - 16:48

JALAN KEBUN PT LONSUM DIPERBAIKI

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KIKIM TIMUR - Sabtu, 23-Mei-2020 - 20:35

DESA GEDUNG AGUNG DIBANGUN POS KAMLING

selengkapnya..

PAGAR GUNUNG - Jumat, 22-Mei-2020 - 19:38

Pagaralam Pagun Bagikan BLT Dana Desa

selengkapnya..

PAGAR GUNUNG - Jumat, 22-Mei-2020 - 19:29

Desa Batu Rusa Bagikan BLT Dana Desa

selengkapnya..

KIKIM TENGAH - Jumat, 22-Mei-2020 - 19:08

Sukaraja Kikim Tengah Bagikan BLT Dana Desa

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater