Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

Tangkal Penyebaran Virus Corona, Dodik Jur Rindam II/ Sriwijaya Seprotkan Disinfektan

Sabtu, 28-Maret-2020, 10:17


Lahat – Penyebaran Virus Corona semakin mengawatirkan, dilihat dari grafik penyebarannya sampai hari ini 28 Maret 2020. Sudah menjalar pada 158 Negara hinggap ke Indonesia sekitar 2 Minggu namun sudah mencapai 1.46 jiwa sudah terinfeksi dan hampir 90 orang meningggal dunia akibat keganasan Virus ini.

Berbagai elemen masyarakat berusaha memutuskan rantai peredaran Virus Corona Tersebut diantaranya dengan cara melakukan penyemprotan Disinfektan di fasilitas Umum, Oerkantoran dan pemberian cairan Antiseptikp. Hari ini Sabtu 28 Maret 2020 merupakan hari ketiga kesatuan Rindam II Sriwijaya melakukan Penyemprotan Disinfektan.

Hal ini dijelaskan Mayor Inf Harmen Wadan Dodik Jur kepada Awak Media disela kegiatan, menurut beliau” agenda hari ini penyemprotan di laksanakan di Masjid At- Taqwa, sekitaran Asrama Benteng Dodik Jur, Taman Bonaza, taman pinggir Lematang dan SD Kartika. Diharapkan dengan adanya penyemprotan ini memutuskan rantai peredaran Covid- 19 yang berbahaya ini” ujar Wadan Dodik Jur.

Sosialisasi Corona serta cara pembuatan Disinfektan ini menghadirkan Narasumber dari Puskesmas Pagar Agung diketuai Elva Yudianti S,S,T, dan dr CKM Lucky. Kegiatan ini melibatkan Tim PMI diketuai Firmanudin S,Sos, MM, perwakilan Dinkes, tim Secaba, Secata dan Dodik Jur dalam melakukan Penyemprotan.

” Tentunya kami sangat berharap dengan dilakukannya Disinfektan di berbagai Fasilitas Umun, Taman dan Perkantoran, kita dapat memutuskan peredaran Virus Corona di Kabupaten Lahat yang amat kita cintai ini” Tambah Mayor Inf Harmen.

Kemudian, Wadan Dodik Jur Puntang Rindam II/ Sriwijaya ini juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap dirumah dan untuk tidak keluar rumah terlebih dahulu.

” Tetap dirumah, jaga kesehatan, penuhi daya tahan nutrisi tubuh agar terhindar dari Virus Corona ” Pungkas Mayor Inf Harmen.

DIAS

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Selasa, 26-Mei-2020 - 16:48

JALAN KEBUN PT LONSUM DIPERBAIKI

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KIKIM TIMUR - Sabtu, 23-Mei-2020 - 20:35

DESA GEDUNG AGUNG DIBANGUN POS KAMLING

selengkapnya..

PAGAR GUNUNG - Jumat, 22-Mei-2020 - 19:38

Pagaralam Pagun Bagikan BLT Dana Desa

selengkapnya..

PAGAR GUNUNG - Jumat, 22-Mei-2020 - 19:29

Desa Batu Rusa Bagikan BLT Dana Desa

selengkapnya..

KIKIM TENGAH - Jumat, 22-Mei-2020 - 19:08

Sukaraja Kikim Tengah Bagikan BLT Dana Desa

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater