Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

Antisipasi Peyebaran Covid-19 Bupati dan Wakil Bupati Lahat Serta Forkopimda Ikut Penyemprotan

Kamis, 26-Maret-2020, 18:40


LAHAT – Dalam rangka Antisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Bupati Lahat Cik Ujang S.H bersama Forkopimda melakukan penyemprotan disinfektan ke-Seluruh Lingkungan Kantor Bupati Lahat, Kamis (26/03).

Kegiatan ini dimulai dari kantor Pemkab Lahat, penyemprotan cairan disinfektan juga dilakukan serentak pada Dinas/Instansi, Pasar, Sekolahan, yang tempat terbuka di Kabupaten Lahat, sebagai upaya pemerintah dalam menghambat penyebaran virus korona (Covid-19) tersebut.

“Untuk semua dihimbau agar konsen terhadap penyebaran penyakit ini dengan harapan tidak ada lagi musibah yang terjadi seperti ini yang akan datang. Kegiatan penyemprotan disinfektan ini diharapkan agar virus covid-19 itu bisa kita tekan penyebarannya,”ucap Cik Ujang dalam menyampaikan arahan

Diketahui virus covid-19 mempunyai penyebaran yang begitu cepat di seluruh Dunia, bahkan Indonesia, dan untuk Kabupaten Lahat langsung pemerintah bertindak cepat dalam memutus rantai penyebaran virus korona tersebut.

Bupati Lahat Cik Ujang SH. mengatakan dampak virus corona sangat terasa dalam hal pembangunan serta pertumbuhan ekonomi global, disiarkan oleh juru bicara penanganan covid-19 dari Kementerian Kesehatan.

“Untuk itu kepada seluruh masyarakat tidak perlu panik dan tetap tenang, karena pemerintah dalam hal ini sudah bekerja maksimal, dihimabu juga kepada masyarakan agar tidak melakukan perkumpulan masa, dan terapkan jaga jarak (Social Distancing) agar penyebaran virus ini tidak terjadi di Kabupaten Lahat pada hususnya dan Indonesia pada umumnya,”pungkas Cik Ujang

Pada kegiatan Apel Gabungan “Penyemprotan Disinfektan” seluruh Anggota terdiri dari Unsur TNI dan Polri, Dinas Pemadam Kebakaran dan penyelamatan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Dinas Kesehatan, Dinas Pertanian, Dinas Lingkungan Hidup.

(AAN LO/KOMINFO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM TIMUR - Selasa, 26-Mei-2020 - 16:48

JALAN KEBUN PT LONSUM DIPERBAIKI

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KIKIM TIMUR - Sabtu, 23-Mei-2020 - 20:35

DESA GEDUNG AGUNG DIBANGUN POS KAMLING

selengkapnya..

PAGAR GUNUNG - Jumat, 22-Mei-2020 - 19:38

Pagaralam Pagun Bagikan BLT Dana Desa

selengkapnya..

PAGAR GUNUNG - Jumat, 22-Mei-2020 - 19:29

Desa Batu Rusa Bagikan BLT Dana Desa

selengkapnya..

KIKIM TENGAH - Jumat, 22-Mei-2020 - 19:08

Sukaraja Kikim Tengah Bagikan BLT Dana Desa

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater