Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

Cegah Corona, DODIKJUR SECABA Rindam II/ Sriwijaya Lakukan Penyemprotan Disinsfektan

Kamis, 26-Maret-2020, 10:14


Lahatonline.Com, Pagar Agung – Sebagai wujud kepedulian Rindam II/ Sriwijaya terhadap penyebaran Virus Corona atau Copid-19 yang semakin merajalela, untuk itu SECABA Rindam II/ Sriwijaya pada hari ini melakukan penyemprotan Disinfektan diareal dan fasilitas umum seputaran SECABA, SECATA dan DODIKJUR Puntang Kelurahan Pagar Agung Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

Kegiatan penyemprotan Disinfektan ini dilakukan selama tiga hari kedepan dimulai hari ini 26 Maret hingga 28 Maret 2020.

Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho S.Sos., M.Tr(Han) selaku Komandan SECABA Dodik Lahat pada arahannya sebelum mengadakan penyemprotan Disinsfektan disela breafing diruang rapat Secaba mengatakan ” Kita dari TNI merupakan Garda terdepan melindungi warga Indonesia dari segala ancaman termasuk membasmi kuman Virus Corona, untuk itulah kita selama tiga hari berturut- turut mengadakan penyemperotan Disinsfektan” Ujarnya kemedia ini.

” Adapun sasaran sudah kami tentukan, yaitu di SDN 23 Lahat, Tempat Ibadah dan Fasilitas Umum lainnya. Dari kegiatan ini tentunya kami berhara seputaran area SECABA, SECATA dan DODIKJUR bebas dari Virus Corona” tambahnya.

” Kemudian, Personil kita digiatkan maksimal 30 orang terdiri dari Dinkes, PMI dan Anggota kita dari Secaba. Melalui Media ini dan Kegiatan ini kami berpesan supaya masyarakat Jangan Panik, Jangan Piknik, Kami Bekerja Untuk Anda, kalian dirumah Untuk Indonesia bebas Corona ” jelas Letkol Enrico.

Sementara itu Letda CKM dr Lucky pada arahannya mengatakan bahwa “Pandemi Virus Copid- 19 jangan kita anggap penyakit Flu biasa, untuk itulah kita adakan Sosialisasi mengenai cara mencuci tangan yang benar yaitu memakai sabun diusapkan sebersih mungkin lalu dibasuh dengan air bersih dan mengalir” Jelas dr Lucky.

Setelah itu dilanjutkan dengan penyemprotan di Perkantoran Secaba, Fasilitas Umum, Sekolah dan Masjid sekitaran Secaba, Secata, Dodikjur Puntang Pagar Agung Lahat.

“mudah- mudahan dengan adanya penyemperotan ini meminalisir penyebaran virus Copid- 19. Juga kami informasikan kepada masyarakat informasi mengenai Copid- 19 bisa diakses di Web Copid19.lahatkab.go.id contak Center 119 ” pungkas Letda CKM dr Lucky

DIAS

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Selasa, 31-Maret-2020 - 23:59

PERUMNAS 1 LAHAT SEMPROT DISINFEKTAN

selengkapnya..

PULAU PINANG - Selasa, 31-Maret-2020 - 18:31

Cegah Corona, Karang Dalam Semprot Disinfektan

selengkapnya..

LAHAT - Selasa, 31-Maret-2020 - 17:35

GLPS Segera Lakukan Aksi Bagi Masker

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater