Belum Berubah, Menyeng Kembali ‘Disekolahkan’ di Jeruji Besi

Rabu, 25-Maret-2020, 23:58


Lahat – Satuan Reserse Narkoba Polres Lahat kembali melakukan ungkap kasus tindak pidana Narkotika di wilayah hukum Polres Lahat. Kali ini, pada hari Rabu 25 Maret 2020, tim Walet berhasil mengamankan seorang residivis, Rudi Hartono (37) atau yang familiar dengan panggilan Menyeng.

Menurut Kapolres Lahat, AKBP Irwansyah melalui Kasatres Narkoba Polres Lahat, AKP Bobby Eltarik menjelaskan, Menyeng merupakan warga Kelurahan Pasar Bawah.

“Kronologi penangkapan, kita awalnya mendapat Info dari masyarakat bahwa di Jalan Letnan Amir Hamzah, Kelurahan Pasar akan ada transaksi narkoba jenis ganja. Kemudian dilakukan penyelidikan terhadap tempat dan orang, setelah sasaran diketahui, selanjutnya pada hari Rabu tanggal 25 Maret 2020 sekira jam 13.30 WIB diamankan 1 (satu) orang terduga pelaku atas nama Rudi Hartono alias Menyeng di TKP tersebut atau tepatnya di depan SMPN 2 Lahat,” ujar AKP Bobby Eltarik. Kamis (26/03/2020).

Menurut AKP Bobby Eltarik, pada saat tersangka Menyeng diamankan, Menyeng sempat melempar bungkusan plastik warna hitam menggunakan tangan kanan ke parit atau got. Kemudian petugas melakukan pemeriksaan terhadap bungkusan plastik hitam yang dilempar tersangka dan didapatkan 1 (satu) paket sedang daun kering diduga narkotika jenis ganja drngan berat bruto 70 gram dan diakui tersangka BB yang ditemukan adalah miliknya.

“Tersangka ini statusnya sebagai kurir. Saat ini tersangka Menyeng berikut BB dibawa ke Satres Narkoba Polres Lahat guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tutup AKP Bobby Eltarik.

(Akun)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater