Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

Srikandi PP Lahat Ajak Masyarakat Selalu Jaga Kesehatan di Tengah Social Distancing

Rabu, 25-Maret-2020, 17:11


Lahat – Sebagaimana diketahui bersama, saat ini WHO telah menetapkan virus corona sebagai pandemi, hingga membuat pemerintah baik pusat maupun daerah memberikan peringatan untuk melakukan Social Distancing.

Menyikapi hal ini, Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Lahat, melalui ketuanya Dina Komala Sari, mengajak dan mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan di tengah social distancing.

“Imbauan untuk masyarakat se-Kabupaten Lahat yang saya sayangi, dengan maraknya Virus Corona atau disebut juga Covid-19 agar tetap berada di rumah jaga pola kesehatan dan makanan yang bergizi Utk menambah imun di dalam tubuh (tenaga). Jangan lupa mencuci tangan setelah beraktivitas. Semga virus ini cepat hilang di muka bumi ini dan kita semua kembali aktivitas semula,” ujar Dina Komala Sari. Rabu (25/03/2020).

Lebih lanjut perempuan yang biasa disapa Dina ini berharap masyarakat Kabupaten Lahat menaati segala imbauan baik dari Kemenkes mau pun juga Forkompinda Lahat.

“Social Distancing merupakan salah satu langkah pencegahan dan pengendalian infeksi virus Corona dengan menganjurkan orang sehat untuk membatasi kunjungan ke tempat ramai dan kontak langsung dengan orang lain. Dengan cara ini mudah-mudah kita bisa menekan bahkan mencegah peredaran virus Corona di wilayah kita Kabupaten Lahat,” tambahnya lagi.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

PAGAR GUNUNG - Senin, 01-Juni-2020 - 23:55

Rimba Sujud Bagikan BLT Dana Desa Bulan Mei

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MUARA ENIM Jumat, 29-Mei-2020 - 23:58

ASWARI RIVAI, KUNJUNGI PETANI SEGAMIT

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater