MPC Pemuda Pancasila Lahat Mengutuk Keras Tragedi Berdarah Arta Prigel

Minggu, 22-Maret-2020, 23:58


Pagar Batu – MPC Pemuda Pancasila (PP) Lahat melayat ke rumah duka keluarga korban meninggal saat kejadian berdarah di lahan PT. Arta Prigel. Dipimpin langsung oleh sang Ketua, Tanhar Effendi, anggota tim Pemuda Pancasila memberikan support moril dan materil untuk keluarga korban.

Dalam kesempatan ini, Tanhar Effendi, selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila menyatakan, mengutuk keras atas tindakan brutal oknum pembunuhan terhadap warga dan meminta aparat penegak hukum agar mengusut tuntas kasus ini hingga ke akarnya.

“Kami MPC Pemuda Pancasila mengutuk keras atas tindakan pelanggaran yang menyebabkan warga Desa Pagar Batu meninggal dunia dan mengalami luka berat. Dari itu kami berharap agar penegak hukum dapat mengusut tuntas kasus ini hingga ke akarnya,” ucap Tanhar Effendi. Minggu, (22/03).

Lebih lanjut Tanhar Effendi menyatakan siap membantu warga dalam bentuk apapun untuk menuntut keadilan atas musibah ini.

“Kami MPC Pemuda Pancasila Lahat siap membantu dalam bentuk support, materi, dan non materi jika warga membutuhkan bantuan Pemuda Pancasila. Kami berharap agar warga selalu tenang dan tetap tabah dalam perjuangan mereka,” pungkasnya.

Selepas pernyataan ini, pihak kepolisian Lahat telah menetapkan satu orang tersangka kekerasan yang menyebabkan kematian dan luka berat dan masih menggali lagi dengan memeriksa saksi lainnya.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater