Baslini M.Pd : “Hindari Gejala Covid, Biasakan Hidup Sehat”

Selasa, 17-Maret-2020, 08:35


Lahatonline.Com, Tanjung Payang – Perilaku hidup sehat bagi SMA Unggul Negeri 4 Lahat, ternyata sudah diterapkan sejak berdirinya sekolah ini. Hal ini dikatakan Baslini MPd selaku Head Master SMA Unggul Negeri 4 Lahat ketika disambangi Awak Media pada Selasa 17 Maret 2020.

Terkait viralnya kasus Covid-19 yang meresahkan dunia saat ini Baslini MPd mengatakan bahwa untuk menghindari Virus Corona ini perlu menjaga sanitasi lingkungan dan berkebiasaan hidup sehat. ”Kita terapkan selalu menjaga lingkungan. Sekolah kita menyediakan wastafle serta antiseptik di toilet dan di depan ruang kelas,” tegasnya.

Terkait sekolah yang diliburkan selama 14 hari menurut Head Master itu merupakan kebijakan dari Kepala Daerah, kelas 11 dan 10 belajar di rumah ada kegiatan USP (Ujian Satuan Pendidikan) 2 Minggu 16-24 nyambung tanggal 30- 2 April UN. ”Dari minggu lalu kita sudah melaksanakan Sosialisasi kepada seluruh siswa kita,” tegas Baslini lagi.

Dia juga mengimbau kepada siswanya kelas 11 dan kelas 10 selama libur untuk tidak berinteraksi dengan orang luar, menghindari keramaian atau tempat wisata lainnya agar terhindar dari Virus Covid-19.

DIAS

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater