TP PKK LAHAT HADIRI PERTEMUAN FORSIKADA

Minggu, 15-Maret-2020, 23:59


BANYUASIN – Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang didampingi Wakil Ketua Hj. Sumiati Haryanto menghadiri Acara Pertemuan Forum Silaturrahmi Istri Kepala Daerah ( FORSIKADA ) bertempat di Balai Penelitian Sembawa Kabupaten Banyuasin, Kamis ( 12/3 ).

Turut hadir pada acara tersebut, Ketua Persit Chandra Kartika, Ketua Dharma Wanita Persatuan Hj. Yanti Januarsyah beserta rombongan. Sementara itu juga, Kabupaten Banyuasin sebagai tuan rumah dalan ajang Forum Sulaturrahmi Istri Kepala Daerah dan beberapa waktu yang lalu Kabupaten Lahat juga sebagai tuan rumah pada kegiatan tersebut. Kemudian juga dalam kegiatan tersebut diikuti oleh Forsikada di beberapa Kab/Kota dalam Wilayah Provinsi Sumatera Selatan.

Dan juga pada kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Selatan sekaligus penasehat forsikada sum-sel Hj. Febrita Lustia Herman Deru didampingi Wakil Ketua Hj. Fauziah Mawardi. Sementara itu menurut Hj. Febrita Lustia saya sangat mengapresiasi pertemuan secara ritin yang kita laksanakan secara bergantian guna untuk mempererat tali silaturrahmi dan sarana shering perkembangan hasil UP2K antar Kab/Kota yang di Sumatera Selatan sehingga dapat terwujud pembangunan yang merata. tururnya.

Kominfo Lahat

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater