SOSIALISASI AKREDITASI GERAKAN PRAMUKA KWARCAB LAHAT

Sabtu, 14-Maret-2020, 12:23


TANJUNG PAYANG – Bertempat di Gedung Serbaguna SMP Negeri 1 Lahat Selatan Semua Kepala Sekolah Berkumpul dari SD/MI se Kecamatan Lahat, SMP/MTS Sekabupaten Lahat ,dan SMA/SMK/MA Se Kabupaten Lahat Dalam Rangka Mangikuti ” SOSIALISASI PEMBINAAN DAN PENDAMPINGAN AKREDITASI GUGUS DEPAN GERAKAN PRAMUKA KWARTIR DAERAH SUMATERA SELATAN TAHUN 2020 DI KWARTIR CABANG LAHAT, Minggu (14 Maret 2020)


Sebanyak Kurang Lebih 300 Peserta Yang Hadir Pada Kegiatan ini yang di isi oleh PENGURUS KWARTIR DAERAH SUMATERA SELATAN Kegiatan ini di buka Oleh Ka Kwarcab Lahat Bapak Januarsyah Hambali, SH.MM Yang diwakili Oleh Bapak Drs.Sukaryo, M.Pd.

Kegiatan Yang Berlangsung dari pukul 08.00.wib Hari ini Bertujuan Untuk Memberikan Pengetahuan Kepada Semua Kepala Sekolah Yang Ada di Kabupaten Lahat Dalam Rangka proses Akreditasi Gugus Depan. Dan Memberikan Informasi – Informasi Terbaru Seputar Pola Pendidikan Gerakan Pramuka Serta pengolah Gugus depan.

Dalam Sambutannya Ka Kwarcab Lahat Menyampaikan Kepada Seluruh Kepala Sekolah Untuk Dapat Mengikuti Kegiatan ini dengan Sungguh2 dan Merupakan Langkah Awal Perubahan Demi Kemajuan Gerakan Pramuka Kabupaten Lahat.

Selain itu saat di ditemui dilokasi Salah Satu Waka Kwarcab Lahat yang Akrab di Sapa Dengan K’ Yan Ariawan Juga Mengatakan “Kegiatan ini Merupakan Salah Satu Ajang Silaturahmi Antar Kamabigus Se-Kabupaten Lahat, yang merupakan pemegang tanggung jawab penuh di Gugus depan. Di sini juga kami Selaku pengurus Baru Banyak menerima Masukan Yang Positif dari Setiap Kamabigus Yang Dapat Menjadi Acuan Kami dalam Menggerakan Roda Kepengurusan Dan Membawa Kwartir Cabang Lahat ini Kembali Berjaya.” pungkasnya (SADAN)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater