Reses Anggota DPRD Dapil III Lahat, Berjanji akan Realisasikan Pembangunan Tahun 2021

Kamis, 12-Maret-2020, 20:55


PAGAR GUNUNG – Dalam rangka menerima, menampung dan menyerap aspirasi masyarakat di wilayah pemilihan Dapil III meliputi Kecamatan Pulau Pinang, Kucamatan Gumay Ulu, Kecamatan Tanjung Tebat, Kecamatan Kota Agung, Kecamatan Mulak Ulu, Kecamtan Mulak Sebingakai, Kecamatan Pagar Gunung, Kecamatan Lahat Selatan, Kamis, (12/03/20)

Reses anggota DPRD Dapil III ini dihadiri seluruh anggota diantaranya, Nopran Marjani, SPd. (Fraksi Gerindra) H. Mimhaimi, SE MM (Fraksi Golkar) Ardiansyah (Fraksi PDIP) Baktiansyah (Fraksi Perindo) Balkisri (Faraksi Demokrat) Deka Ariandi SH (FRaksi PPP) Ismail Arpin SH ( Fraksi PBB) .

Reses anggota DPRD Kabupaten Lahat dikantor Kecamatan Pagar Gunung dihadiri Camat pagar Gunung Jumaldi SE MM, Camat Mulak Sebingkai Drs Erlambang MM, Camat Lahat Selatan Budi Utama SIP, Danramil, Kepala UPT Puskesmas Pagar Gunung, Kepala KUA, Forum Kades Pagar Gunung, Forum Kades Mulak Sebingkai, Forum Kades Lahat Selatan, Korwil UPTD Pendidikan dan toko masyarakat.

Camat Pagar Gunung Jumaldi SE MM dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kehadirannya seluruh anggota DPRD Dapil III Lahat.

“Jumaldi berharap dengan adanya Reses ini anggota DPRD dapat menampung dan menganggarkan beberapa usulan pioritas dari kecamatan, Desa”, Tuturnya

H.Mimhaimi SE MM mengatakan, bahwa reses anggota hari ini untuk menerima usulan, menampung dan menyerap aspirasi masyrakat untuk di anggarkan pada Tahun 2021.

“Maka dari itu kesempatan ini meminta masyarakat untuk mengusulkan beberapa bangunan pioritas baik infrastruktur, pertanian, pendidikan dll.

“Memang setiap usulan tidak bisa kami serap semua dan direalisasikan, tapi akan kami anggarkan setiap tahunnya”, Ucap Anggota DPRD Fraksi Golkar H.Mimhaimi

Beberap usulan mulai dilontarkan di depan anggota DPRD Dapil III, Ketua Forum Kades Mulak Sebingaki mengusulkan untuk membangun irigasi yang ruska akibat banjir bandang di Desa Keban Agung serta membangun puskesma.

“Kami mohon anggota DPRD untuk merealisasikan usulan kami, karena usulan ini penting untuk masyarakt kami,” Katanya

Ketua Forum kades Pagar Gunung mengusulkan untuk memperbaiki jalan yang rusak, ada beberapa desa jalan kabupaten yang rusak parah.

Ketua Forum Kades Lahat selatan mengusulkan untuk segera membangun Puskesmas Induk serta membantu pembangunan masjid yang ada di Lahat Selatan.

Beberapa usulan mulai ditanggapi oleh setiap anggota DPRD Dapil III Lahat, Nopran Marjani SIP Fraksi Gerindra, mengatakan setiap usulan insya Allah akan kami realisasikan pada Tahun 2021 ini, dan kami juga akan menyampaikan ke Bupati Lahat Cik Ujang, semoga Bupati bisa memenuhi keinginan masyarakat.

“Masih kata Nopran, Sesuai dengan program Bupati Lahat dan Wakil, dalam programnya Sekolah geratis dan berobat geratis untuk masyrakat Lahat, ia sangat mendukung progaram pemerintah tersebut, namun harus didukung fasilitas yang cukup di sekolah dan ASN.

Dalam rese anggota DPRD Dapil III tak lupa juga memberikan himbauan pada masyarakat tentang peraturan Daerah mengenai jadwal main orgen tunggal. Bahwa peraturan tersebut sudah disahkan anggota DPRD Lahat dan harus dipatuhi oleh masyarakat.

Pernyataan itu disampaikan oleh seluruh anggota DPRD Dapil III Lahat.

(TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater