Toko Koperasi di Bobol maling, kerugian mencapai 10 juta Rupiah

Kamis, 12-Maret-2020, 17:59


LAHATONLINE, Bungamas – Toko Koprasi Pondok pesantren Abdul Rohman , di Jalan lintas Sumatra, Desa Bungamas Kecamatan Kikim Timur dibobol maling dengan mencongkel pintu Belakang Toko Selasa (10/3) dinihari. Pencuri berhasil mengambil 50 Pack Rokok, Berangkas yang berisi Uang Tunai 2 juta rupiah dan uang tunai 700 ribu di laci lemari, dan kerugian ditafsir Mencapai 10 juta lebih.

Informasi di lapangan, kasus pencurian ini diketahui Selasa dini hari sekitar pukul 03.30 Wib, yang dimana salah satu guru pondok pesantren Abdul Rohman pak satum memberitahu pada Ali Hasan Bahwa ruko kebobolan Maling, dan sodara Ali langsung mengecek ke tokoh dan memastikan kejadian tersebut dengan rasa was-was Ali menemukan Bahwa tokohnya sudah berantakan dan 50 Pack rokok, handphone dua buah serta Berangkas yang sudah di bawah maling dan uang tabungan siswa juga dibawah maling tapi beruntung Berangkas uang yang bersisi uang 2 juta rupiah di temukan didepan kediaman warung netti desa Bungamas.

Saat di wawancarai Ali Hasani mengatakan perkiran pembobolan terjadi jam setengah dua setengah empat di beritahu pak satum warung kebobobal dari pintu belakang, berangkas uang berisi dua juta dan handphone 2 buah hilang, rokok 50 puluh Pack kalau di totalkan 6 sampai 7 juta, dan di dalam laci sekitar Rp 700, Kerugian Mencapai 10 juta lebih

Laporan kepihak kepolisian sudah di laporkan tapi belum di perbal dari pihak Kapolsek Kikim timur, tapi sudah di cek ke TKP,

“Harap saya dari pihak kepolisian segarah di tindak lanjuti agar pelaku segera di tangkap agar ada efek jerah, karna laporan ini sudah kami layangkan pada Selasa pagi ke pihak kepolisian dengan begitu agar kejadian ini tidak meresahkan warga lain” pangkasnaya, Kamis (12/3).

Sementara itu Kh. Husnudin Karim Alhafids mengatakan dirinya berharap kasus ini segarah di tindak lanjuti dengan dengan cepat agar pelaku bisa ditemukan karna ini sangat merugikan.

” Saya berharap pelaku segera di tangkap agar tidak meresahkan warga lain” pangkasnya (Ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater