Reses Sri Meliyana di Desa Lawang Agung Serap Aspirasi Warga

Rabu, 11-Maret-2020, 23:58


Lawang Agung – Desa Lawang Agung menjadi desa ketiga di Kecamatan Mulak Ulu yang dikunjungi Ir. Sri Meliyana, dalam kegiatan Reses selaku anggota komisi IX DPR RI di Kabupaten Lahat. Kegiatan Reses di desa ini dilangsungkan di Posyandu Desa Lawang Agung. Rabu (11/03/2020).

Kedatangan Sri Meliyana di Desa Lawang Agung turut disertai Camat Mulak Ulu Drs. Sumarno dan Kepala Puskesmas Muara Tiga, Eva Agustina, S. KM, MM.

Kepala Desa Lawang Agung, Dili, bersama perangkat desa dan segenap warga Desa Lawang Agung menyambut langsung kedatangan Sri Meliyana dan rombongan.

Dalam sambutannya, Dili selaku kepala desa mengucapkan banyak terima kasih kepada Sri Meliyana yang sudah berkenan hadir di desa mereka.

“Kami atas nama masyarakat Desa Lawang Agung, Kecamatan Mulak Ulu, sangat berterima kasih karena Ibu Sri Meliyana bisa menyempatkan diri datang ke desa kami. Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami didatangi langsung oleh anggota DPR RI,” ungkap Dili.

Sementara itu, Camat Mulak Ulu, Sumarno, juga berterima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang diberikan Sri Meliyana di Kabupaten Lahat, khususnya di Kecamatan Mulak Ulu.

“Kita berterima kasih atas jasa Bu Sri Meliyana saat menjabat anggota komisi X DPR RI lalu. Kini, dengan tergabung di Komisi IX beliau juga masih bersedia turun gunung menyambangi warga di desa-desa. Pastinya juga kami ucapkan terima kasih karena sudah memperhatikan desa-desa di Kecamatan Mulak Ulu,” ujar Sumarno.

Reses di Desa Lawang Agung, Sri Meliyana memberikan banyak penjabaran terkait Tupoksi dirinya sebagai anggota Komisi IX DPR RI. Dirinya juga menjelaskan juga terkait program-program kesehatan yang akan dijalankan, termasuk Stunting.

Di akhir kegiatan Reses di Desa Lawang Agung, Sri Meliyana kembali memberikan bantuan untuk warga berupa Susu Ibu Hamil, Makanan Bayi, dan hadiah untuk para Lansia.

Saat dikonfirmasi, Sri Meliyana merasa puas karena Reses yang dilaksanakan hari ini berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan.

“Alhamdulillah kegiatan Reses hari ini yang dilaksanakan di Puskesmas Muara Tiga, Desa Pajar Bulan, Desa Mengkenang, dan Desa Lawang Agung Kecamatan Mulak Ulu berjalan lancar dan sukses. Senang hari ini bisa menyerap aspirasi masyarakat dan melakukan pengawasan ke Puskesmas serta memantau kegiatan Posyandu. Terima kasih untuk desa-desa yang telah kami kunjungi atas sambutannya,” ucap Sri Meliyana.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater