DPRD Lahat Dapil III Serap Aspirasi Masyarakat Pulau Pinang dan Gumay Ulu

Selasa, 10-Maret-2020, 18:31


LAHAT ONLINE, JATI – Dipusatkan di Kantor Camat Pulau Pinang, anggota DPRD Kabupaten Lahat dari daerah pemilihan (dapil) III melakukan reses untuk menerima, nemanpung dan menyerap aspirasi masyarakat Kecamatan Pulau Pinang dan Gumay Ulu, Selasa (10/3).

Dalam kegiatan reses kali ini, anggota DPRD Lahat dapil III turun dengan personil yang lengkap, diantaranya H Nopran Marjani SPd, H Mimhaimi SE MM, Ardiansyah, Baktiansyah SP, Balkisri, Deka Ariandi SH dan Ismail Arifin SH, dengan dihadiri Kepala Desa (Kades) beserta perangkat se Kecamatan Pulau Pinang dan Gumay Ulu.

Perwakilam rombongan dapil III, H Nopran Marjani SPd mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang berkenan hadir dalam undangan sekretariat DPRD ini dan mengatakan bahwa reses kali ini merupakan reses pertama di tahun 2020 untuk program di tahun 2021 yang akan datang.

“Setiap tahun kami harus reses tiga kali dan ini yang pertama di tahun ini. Disini kami menyampaikan apa yang akan di kerjakan di tahun 2020 ini dan menyerap aspirasi untuk tahun 2021 yang akan datang,” ujarnya.

Sementara itu, anggota DPRD dapil III yang asli Putra Kecamatan Pulau Pinang, Deka Ariandi SH mengaku seluruh anggota DPRD dapil III siap menerima aspirasi seluruh masyarakat Kecamatan Pulau Pinang dan Gumay Ulu melalui Kades.

“Semuanya akan kita tampung, namun untuk realisasi kita pilih yang proritas dan sesuai prosedur, mengingat anggaran yang terbatas. Insyaallah untuk Kecamatan Pulau Pinang dan Gumay Ulu akan kami usahakan semaksimal mungkin,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater