ICI Regional Lahat Sambangi Rista, Penderita Hidrosefalus

Rabu, 4-Maret-2020, 18:23


LAHAT ONLINE, PADANG – Komutinas bola, Inter Club Indonesia (ICI) Regional Lahat prihatin dengan kondisi Rista (4), bocah penderita Hidrosefalus di Desa Padang Kecamatan Pagar Gunung, Rabu (4/3).

Ketua ICI Regional Lahat, Muchtahrim langsung terjun ke kediaman Rista, untuk melihat secara langsung dan dirinya akan berupaya memberikan bantuan ke keluarga Rista.

“Tentu kami prihatin dengan kondisi Rista, apalagi ia sudah mengidap penyakit ini sejak balita. Insyaallah kami akan memberi atau mencarikan orang dermawan untuk membantu keluarga Rista,” ujarnya.

Selain itu, Muchtarim yang juga tergabung di Komunitas Sahabat Noah tersebut juga mengajak pemerintah daerah dan pemerintah sekitar untuk tidak tutup mata, perihal penyakit yang dialami Rista.

“Tentu kami mendesak agar pemerintah segera memberikan bantuan, baik dari segi pengobatan, materi, sembako dan apa pun itu, karena tak sedikit uang yang telah dikeluarkan keluarga Rista untuk mengobati anaknya, namun tak membuahkan hasil,” tandasnya.

Sementara itu, ayah Rista, Sharil mengucapkan terima kasih atas kedatangan dari Ketua ICI Regional Lahat yang telah jauh jauh datang untuk melihat kondisi Rista. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater