KECAMATAN PAGAR GUNUNG LEPAS MAHASISWA/I KKN STIE SERELO LAHAT

Rabu, 4-Maret-2020, 14:34


KARANG AGUNG – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat gelar penutupan Progaram Kerja Mahasiswa/i Kulia Kerja nyata angkatan Ke XXII Tahun 2020 di Kantor Kecamatan pagar Gunung Kabupaten Lahat, Rabu, (04/03/20)

Tempat hadir Camat Pagar Gunung Jumaldi, SE, Rektor STIE Lahat Sukri, SE MM berserta Dosen STIE, Ketua Forum Kades Pagar Gunung beserta Seluru Kepala Desa Pagar Gunug dan Mahasiswa/i KKN STIE Lahat.

Camat Pagar Gunug Jumaldi, SE Dalam sambutanya mengatakan Permohonan maaf yang sebesar-besarnya apa bila masyarakat pagar Gunung ada keselahan baik tutur kata dalam penyampaian selema Mahasiswa/i KKN STIE disini.

“Kegitan KKN STIE Serelo Lahat merupakan penjambaran pengabdian darai masyarakat, yang harus di tempuh, dan hal-hal yang di peroleh kadang berbeda di masyarakat. Mahasiswa/i harus mengabadi di masyarakat melalui KKN, dengan pengadian ini dapat pencerahan serta ilmu pengetahuan untuk Mahasiswa/i dan masyarakat setempat”,Ucapnya

Sementara itu Ketua STIE Lahat mengatakan Alhamdulillah Mahasiswa/i KKN STIE Serole Lahat angakatan XXII Tahun 2020 ini berjalan dengan baik di kecamatan Pagar Gunung.

“Atas nama civitas STIE Serolo Lahat terimakasih yang setinggi -tinggi untuk pemerintah setempat yang telah memfasilitasi Mahasiswa/i KKN STIE. Jumalah Tahun 2020 yang KKN 174 Mahasiswa/i.

“Banyak program yang dilakukan Mahasiswa/i KKN, progaram fisik pembuatan Lapangan Vol Ball, pengecetan rumah ibadah, pengecetan nama jalan dan program ekonomi sejatera untuk masyarakat.

“Untuk non fisik melekukan pengajian dan ikut membantu Paud pelajar mengajar dan Dosen juga membantu SDM, untuk organisasi Karang Taruna juga mensosialisasikan KUR”,Pungkasnya

(TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater