Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

Nopika Digelandang ke Bui, Kedapatan Bawa 4 Paket Sabu

Kamis, 27-Februari-2020, 23:14


Lahat – Seorang pria pegawai swasta berusia 30 tahun asal Desa Karang Anyar, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, tertangkap tangan tengah membawa 4 paket kecil narkotika jenis sabu. Pria yang diketahui bernama Nopika ini, telah diamankan oleh pihak Polres Lahat pada hari Rabu tanggal 26 Februari lalu.

Saat dikonfirmasi hari ini, Kapolres Lahat AKBP Irwansyah melalui Kasatres Narkoba Polres Lahat, AKP Bobby Eltarik mengatakan, bahwa penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat.

“Awalnya dari informasi masyarakaat yang mengatakan bahwa akan ada transaksi Narkoba di TKP (Desa Karang Anyar). Setelah melakukan penyelidikan sekitar pukul 16.30 WIB pada tanggal 26 kita langsung melakukan pemeriksaan kepada tersangka. Dari pemeriksaan tersebut didapati gumpalan timah rokok di kantong celana sebelah kiri depan berisikan 4 paket kecil Narkotika jenis sabu dengan berat 0,64 gram,” ujar Bobby El Tarik. Kamis (29/02).

Lebih lanjut AKP Bobby Eltarik mengatakan bahwa saat ini pelaku berikut barang bukti telah dibawa ke Polres Lahat untuk diperiksa lebih lanjut.

(Aan LO)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

PAGAR GUNUNG - Rabu, 08-April-2020 - 19:59

Masuk ke Kusada, Pendatang Wajib Lapor

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater