Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

SEKDA LAHAT BUKA FESTIVAL SENI KABUPATEN LAHAT TINGKAT PELAJAR

Rabu, 26-Februari-2020, 23:39


LAHAT- Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT PTBA Ke-39 merupakan ajang unjuk kebolehan dibidang seni, juga sebagai sarana untuk bersilahturahmi antar pelajar se-Kabupaten Lahat, Rabu 26/2 bertempat di Gedung Kesenian Kabupaten Lahat.

Hadir dalam kesempatan ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat Januarsyah, SH. MM, Deputy GM UPTE PTBA Muhammad Taufik, Manager Pengadaan Tanah Haswan Zuhri, Kasdim 0405 Lahat, Kapolres Lahat diwakili, Kajari Lahat diwakili, Ketua GOW Lahat Hj. Sumiati Haryanto, S.Pd, Ketua Dharma Wanita Persatuan Lahat Hj. Elwirdayenti Januarsyah, S.IP, Staf Khusus Bupati Bidang Kepariwisataan, Dewan Juri, Peserta Lomba, Undangan.

Bupati Lahat Cik Ujang, SH yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat dalam sambutannya mengatakan, dalam rangka memeriahkan HUT PTBA ke 39, kegiatan ini selain menjadi ajang unjuk kebolehan di bidang seni, juga sebagai sarana berislahturahmi antar pelajar seKabupaten Lahat khususnya dan kita semua pada umumnya.

Pada kesempatan yang baik ini juga saya sampaikan, saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi – tingginya kepada panitia penyelenggara, para seniman dan pelajar atas terselenggaranya festival seni Kabupaten Lahat tingkat pelajar pada hari ini.

Saya sangat berharap agar festival seni Kabupaten Lahat tingkat pelajar ini dapat mampu memotivasi generasi muda khususnya, para seniman, budayawan, pemerhati dan organisasi – organisasi kesenian untuk terus dan terus mengembangkan kreasi dan inovasi sekaligus mengaktualisasikan diri melalui aktivitas dan prestasi seni sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Lahat Bercahaya.

Dilanjutkan pemukulan gong pertanda dimulainya perlombaan Festival Seni Kabupaten Lahat Tingkat Pelajar.

Fhoto/Rilis Kominfo Lahat

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

PULAU PINANG - Selasa, 31-Maret-2020 - 18:31

Cegah Corona, Karang Dalam Semprot Disinfektan

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI

LAHAT - Selasa, 31-Maret-2020 - 17:35

GLPS Segera Lakukan Aksi Bagi Masker

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MERAPI BARAT - Senin, 30-Maret-2020 - 11:09

TANJUNG PINANG MERAPI BARAT LAWAN VIRUS CORONA

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater