SMP RUJUKAN NEGERI 2 LAHAT SABET DUA TROFI LOMBA TUTUR CERITA RAKYAT

Senin, 24-Februari-2020, 17:52


Lahat – Lomba Tutur Cerita Rakyat Daerah Lahat Jenjang SD dan SMP se-Kabupaten Lahat yang diadakan oleh Pemkab Lahat melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat beberapa waktu lalu, menyisakan kesan mendalam bagi SMP Rujukan Negeri 2 Lahat. Pasalnya, sekolah ini sukses meraih dua penghargaan sekaligus, yakni Juara Terbaik ke 2 dan Juara Harapan ke 2.

Prestasi membanggakan ini dipersembahkan oleh Adera Pratama yang meraih Juara 2 dan Anisah Nabilah yang juga berhasil meraih Juara Harapan ke 2. Meski tidak mengisi podium pertama, namun siswa yang sama-sama duduk di kelas 8E ini, telah berhasil mengharumkan sekolah mereka.

Saat dikonfirmasi, Kepala SMP Rujukan Negeri 2 Lahat, Dra. Ismaria Ekawidya, melalui pembimbing Ekskul Sastra, Chichi Permata, menyatakan kesyukurannya atas pencapaian ini.

“Alhamdulillah bisa mempersembahkan 2 piala untuk SMP Rujukan Negeri Dua Lahat. Adik-adik sudah tampil maksimal, semoga ke depan kita bisa lebih baik lagi dan senantiasa mengharumkan nama sekolah,” ujarnya. Senin (24/02).

Lebih lanjut Chichi Permata mewakili segenap didikannya mengucapkan rasa terima kasih atas support dan dukungan pihak sekolah.

“Kepada pihak sekolah SMP Rujukan Negeri Dua Lahat, pastinya kami mengucapkan banyak terima aksih atas suport dan dukungannya. Kita sama-sama bangga dengan potensi yang dimiliki anak-anak. Semoga ke depan akan selalu bersinergi untuk mengasah bakat dan kemampuan mereka,” lanjutnya.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater