SIT A Ba Ta Tsa Lahat Adakan Seminar Parenting Untuk Wali Siswa

Minggu, 23-Februari-2020, 23:55


Lahat – TK dan SD Islam Terpadu ABaTaTsa Lahat mengadakan Seminar Parenting untuk semua orang tua TK/SDIT ABaTaTsa Lahat. Kegiatan dilaksanakan di Ballroom Hotel Grand Zuri Lahat dengan menghadirkan pemateri dr. Yessy Yanita Sari, M. Pd dari Jakarta. Pihak sekolah ABaTaTsa berharap dengan adanya kegiatan ini pihak sekolah dan orang tua dapat bersinergi dalam membangun karakter mulia anak. Minggu (23/02).

Kegiatan berlangsung khidmat dengan diikuti secara antusias oleh orang tua siswa yang hadir. Materi yang disampaikan oleh dr. Yessy Yanita Sari begitu menarik dan sangat edukatif.

Pihak SIT ABaTaTsa Lahat melalui Kepala Sekolah SD Okta Marleni, S.Si berharap dengan kegiatan ini orang tua selaku madrasah pertama dan utama bagi ananda bersama membantu sekolah.

“Semoga bersama dapat membantu sekolah dalam mewujudkan karakter mulia ananda dengan melakukan sinergi dan kolaborasi dan melaksanakan program-program sekolah menuju karakter mulia tersebut,” ujarnya.

Senada dengan yang disampaikan dr. Yessy Yenita Sari, M. Pd, dirinya berharap ada perubahan besar selepas seminar ini terhadap cara pandang menyikapi kecerdasan anak.

“Semoga dengan seminar ini semua dewan guru SIT ABaTaTsa mampu melaksanakan tugas sebagai guru profesional dan lebih dari itu menjadi guru mulia karna guru mulia bukan hanya merubah kebodohan dengan kecerdasan tapi juga mampu merubah peradaban yang lebih baik,” tegasnya.

Sehari sebelumnya, juga dengan pembicara yang sama, para guru SIT ABaTaTsa melaksanakan pelatihan menjadi guru mulia dan implementasi pendidikan Karakter di hotel Callista Lahat.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater