Komandan Korem 044/Gapo & Kodim 0405 Lahat Lakukan Kegiatan Rafting

Minggu, 23-Februari-2020, 19:52


LAHAT – Usai meresmikan gapura di Markas Komando Distrik Militer ( Kodim) 0405 Lahat Komandan Korem 044/Garuda Dempo (Gapo), Kolonel Arh Sonny Septiono serta jajaran melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) dan sekaligus ketempat wisata di kota Pagar Alam.

Rangkaian kegiatan Komandan Korem (Danrem) 044/Garuda Dempo (Gapo), Kolonel Arh Sonny Septiono didampingin oleh Dandim 0405 Lahat, Letkol Kav Sungudi, Kasih Pers Korem 044 Gapo, Letkol Inf Prabowo, Kasi Ter Korem 044 Gapo, Mayor Inf Sarbanu, Danyon Yonif 141 beserta jajaran melaksakan kegiatan Rafting di sungai Lematang Lahat, ke Tugu Rimau, tangga seribu Kota Pagar Alam,

Hari ini Minggu (23/02/2020). Komandan Korem (Danrem) 044/Garuda Dempo (Gapo), Kolonel Arh Sonny Septiono didampingin oleh Dandim 0405 Lahat, Letkol Kav Sungudimelaksakan kegiatan Arung jeram (rafting) di sungai manak Tanjung Sakti, desa Tanjung Sakti, Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, Kabupaten Lahat.

Sebelum melaksakan kegiatan Rafting Komandan Korem (Danrem) 044/Garuda Dempo beserta rombongan mendengarkan pengarahan dari Rescue Tim Rafting. Setelah itu langsung di jut tim untuk melakukan kgiatan tersebut.

“Lokasi rafting di Lahat berbeda dengan lokasi lain, karena sewaktu rafting Anda akan disuguhkan keindahan alam yang asri dan air terjun, dan wisata wisata lainnya. Jadi bagi wisatawan yang mau mencoba hal-hal yang menarik serta menantang tidak salah bila berwisata ke Sumatera Selatan ini. Karena olahraga Rafting ini sangat asik dan seru, Apa lagi kita bermain Rafting bersama anggota,” ucap Danrem.

Sementara Komandan Kodim ( Dandim ) 0405 Lahat, Letkol Kav Sungudi kegaiatan rafting ini sekaligus berolahraga dan berslitahrahmi.

” Hari kita lakukan kegiatan Rafting sangat seru apa kegaitan olehraga bermain air berama Komandan Danrem 044/gapo dengan para ibu ibu Persik. Sekaligus mempereta tali silaturahmi kita bersama komanda dan anggotanya,” kata Dandim.

(PR4)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater