Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

Social For All Kunjungi Panti Asuhan Putri Sakinah Aisyiyah Lahat

Minggu, 23-Februari-2020, 16:01


Lahat – Komunitas yang dihuni para pelajar dengan bergerak di bidang kemanusiaan Social For All (SFA), kembali mengadakan kegiatan sosial. Kali ini tim Social For All mengunjungi Panti Putri Sakinah Aisyiyah Lahat.

Dalam kunjungan ini, tim SFA berbagi keceriaan dengan mengadakan diskusi ceria dan melakukan fun game bersama anak-anak panti putri. Mereka juga memberikan bantuan sebagai motivasi mereka.

Ketua Social For All, M. Alfarezi (Eji), mengungkapkan kesyukurannya karena masih berkesempatan berbagi kepada anak-anak panti asuhan. Dirinya juga mengaku terharu atas sambutan hangat dari anak-anak panti putri.

“Alhamdulillah kegiatan kunjungan ke Panti Asuhan Sakinah berjalan dengan lancar. Kegiatan ke panti ini adalah kegiatan yang setiap tahunnya kami lakukan dari komunitas Social For All sebagai rasa kepedulian kami kepada anak yatim untuk menjalin persaudaraan. Juga dalam Agama Islam kegiatan menyantuni anak yatim ini sangat dianjurkan. Terima kasih karena kami disambut hangat oleh anak anak Panti Asuhan Sakinah. Terharu juga karena mereka sangat senang terhadap kehadiran anggota Social For All dan kami juga senang melihat mereka yang tertawa gembira bersama,” ungkap Eji saat dikonfirmasi. Minggu (23/02).

Sementara itu salah satu guru pengajar yang memantau kegiatan SFA, Marizka Wening Putri, merasa bangga atas apa yang dilakukan anak-anak didiknya.

“Salut sama anak-anak Social For All. Tingkat kepedulian mereka terhadap saudara-saudara di sekitar mereka sangat tinggi. Apalagi tadi saat acara games, melihat anak-anak panti tertawa lepas menjadi kebahagiaan tersendiri. Social For All keren pokoknya. Mereka bisa menciptakan kebahagian untuk orang lain. Saya berharap semoga SFA ini langgeng dan terjaga supaya bisa terus berbagi suka cita terus untuk sesama,” ujar guru yang biasa disapa Miss Ica ini.

Sejak dicetuskan, SFA telah banyak melakukan kegiatan sosial hingga saat ini. Mereka juga telah merancang program-program kemanusiaan lain untuk membantu sesama.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KIKIM BARAT - Kamis, 04-Juni-2020 - 23:50

DPRD LAHAT DAVIL V ADAKAN RESES DI PT SMS

selengkapnya..

GUMAY TALANG - Kamis, 04-Juni-2020 - 22:03

Kades Tanah Pilih Tak Lakukan Nepotisme BLT

selengkapnya..

KIKIM BARAT - Kamis, 04-Juni-2020 - 19:01

MEKAR JAYA SALURKAN BANTUAN BLT DD

selengkapnya..

GUMAY TALANG - Kamis, 04-Juni-2020 - 19:00

Sugih Waras Salurkan BLT Tahap Kedua 38 KK

selengkapnya..

GUMAY TALANG - Kamis, 04-Juni-2020 - 18:05

Pemdes Muara Tandi Salurkan BLT Tahap Ke Dua

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater