Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

INI KENANGAN & HARAPAN Ir. SRI MELIYANA TETANG PIP

Sabtu, 22-Februari-2020, 18:28


JAKARTA – Sri Meliyana anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra yang saat ini duduk di Komisi IX, ternyata mempunyai kenangan dan harapan pada program Indonesia Pintar (PIP), tak di pungkiri saat menjadi anggota DPR RI periode 2014-2019 saat berada di Komisi X DPR RI perjuangannya menambah quota penerima PIP terkhusus untuk Kabupaten Lahat, melewati ambang batas quota yang ditetapkan Pemerintah saat itu, Sabtu, (22/02/20)

Kenang Sri Meliyana, PIP menjadi cerita yang paling membahagiakan sepanjang keanggotaan DPR RI periode 2014-2019. Meski belum merata dan sempurna, program itu menghubungkan dunia pendidikan, masyarakat pendidikan, siswa dan orang tua murid. Bersama kita coba saling berbagi, berbagi beban untuk mendidik anak bangsa, mempersiapkan mereka untuk suatu hari nanti mengelola Indonesia yg besar dan jaya.

Adalah kewajiban dan tanggung jawab pemerintah untuk menyediakan pendidikan bagi warga negaranya.

Adalah tugas Wakil Rakyat untuk memperjuangkan masyarakat di daerah pemilihannya. (Terimakasih Partai Gerindra yang telah memberikan kesempatan).

Adalah Pemerintah Daerah yang harus mengalokasikan banyak anggarannya untuk pendidikan.

Adalah Guru yang harus merengkuh siswa dengan seribu tangannya, yg tak kenal lelah meski yg dia dapatkan kadang kadang hampir tak cukup dia rasakan.

Dan pada gilirannya adalah tugas masyarakat untuk bersama sama mendidik anak anak bangsa, karena sesungguhnya masyarakat adalah guru bagi setiap anggotanya, desa dan kota adalah sekolah bagi warganya. Dari masyarakat yang jujur, adil, sopan, saling menghargai, saling mengasihi akan terlahir generasi yang cerdas, santun, bahagia, dan percaya diri. Dan kelak mereka akan memberikan energy besar bagi Indonesia untuk memenangkan kompetisi.

Harapan Sri Meliyana, Kepada seluruh penerima PIP, kami telah melakukan seluruh yang kami bisa. Kami menunggu anak anak berjuang meraih cita cita dengan segala kekuatan yang anak anak punya. Selamat belajar, semangat meraih cita cita. Setiap langkahmu menjadi harapan orang tua, agama, nusa, dan bangsa.

(TAHRIM)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Selasa, 31-Maret-2020 - 23:59

PERUMNAS 1 LAHAT SEMPROT DISINFEKTAN

selengkapnya..

PULAU PINANG - Selasa, 31-Maret-2020 - 18:31

Cegah Corona, Karang Dalam Semprot Disinfektan

selengkapnya..

LAHAT - Selasa, 31-Maret-2020 - 17:35

GLPS Segera Lakukan Aksi Bagi Masker

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater