Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

Ketua TP PKK Lahat Terima Bantuan Korban Bencana Alam

Wakili Bupati dan Wakil Bupati Lahat

Kamis, 20-Februari-2020, 23:53


LAHAT ONLINE, LAHAT – bertempat Dirumah Dinas Kab Lahat, Kamis (20/2) sekitar pukul 14:00 WIB, Ketua TP PKK Lahat menerima bantuan dari keluarga Ibu Hj Delima Tatung, Hj Wiwiet Taung dan Beni Tatung, beserta Keluarga Besar PWP Peduli Bencana Alam.

Selain itujuga menerima bantuan dari keluarga besar PT Bumi Merapi Energi (PT BME), PT Rantau Utama Bhakti Sumatera (PT RUBS), PT Sarana Cipta Gemilang (PT SCG), berkolaborasi dengan Persatuan Wanita Palembang Sumatera Selatan (PWP) di Jakarta dan Pengurus PWP di Palembang melaksanakan bakti sosial di Kabupaten Lahat Sumsel.

Dan acara ini juga dihadiri oleh Asisten 1, Rudi Tamrin, Kepala Dinas Sosial, Iskandar. Dalam Sambutanya, Lidya Wati Cik Ujang mengucapkan selamat datang keluarga besar Ibu Hj Delima Tatung Di Kabupaten.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan ini, Pastinya dana yang disumbangkan tersebut akan diatur oleh Pemda Melalui Dinas Sosial guna membangun kembali pemukiman penduduk. yang rusak akibat banjir,” ujarnya.

Sementara itu, Asisten 1, H M Rudi Thamrin SH MM, mewakili Bupati Lahat menuturkan, sumbangan yang diberikan ini akan diperuntukkan untuk membangun kembali sarana prasarana yang rusak akibat bencana banjir.

“Bantuan ini tentu sangat membantu sekali dan akan kami berikan kepada korban bencana alam, yang berhak supaya mereka dapat berbenah,” katanya.

Hj Wiwiet Tatung Yang menyemangati kami peduli di kabupaten Lahat ini disuport Oleh Ibunda Kami Hj Delima Tatung untuk balik dan Membantu Kabupaten Lahat untuk perduli kepada masyarakat yng terkena musibah Banjir Bandang dan Tanah Longsor.

“Kami membawa keluarga besar kami untuk memberi bantuan musibah banjir pada sore ini diterimahl oleh Ibu Lidyawati dan lhamdulillah Dapat Bertemu dan Bertatap muka Dengan Istri Bupati Lahat,” ungkapnya.

“Kami membantu alakadarnya untuk korban korban yang terkena musibah di Lahat ini. Kami tersentuh Melihat Berita di Mensos Maupun ditelevisi, hati keluarga saya tergerak untuk membantu Keluarga Kami yang berada di Kabupaten Lahat yang terkena musibah. Semoga dapat digunakan sebaik mungkin oleh Pemda dan Dinas Terkait,” harapnya.


(Tim)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

KOTA AGUNG - Minggu, 29-Maret-2020 - 13:50

Polisi Semprot Desinfektan Pemukiman Warga

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KIKIM SELATAN - Jumat, 27-Maret-2020 - 16:47

Pemdes Banuayu Lakukan Penyemprotan Disinfektan

selengkapnya..

PULAU PINANG - Jumat, 27-Maret-2020 - 13:13

DESA JATI, BELUM ADA YANG MATI GANCANG

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater