Wakili Tanjung Tebat Lomba Desa, Tanjung Baru Targetkan Juara

Kamis, 20-Februari-2020, 17:56


Lahatonline.Com, Tanjung Baru – Lentik gemulai tari sambut yang dibawakan sekelompok remaja putri pada acara penilaian dan Evaluasi Desa di Desa Tanjung Baru Kecamatan Tanjung Tebat hari ini 20 Januari 2020. Dikomandoi Ekman Mulyadi S, Sos selaku Kadis DPMD Lahat beserta Tim dan dihadiri Camat Tanjung Tebat Ariapulun SE, Netty Ariapulun ketua TPKK Kecamatan Tanjung Tebat beserta Forkomincam.

Kades Tanjung Baru Ahmad Zulperi mengaku menyambut positif dengan terwakilnya Desanya dalam rangka perlombaan dan penilaian Desa tingkat Kabupaten tahun 2020, menurut Kades walau baru seumur jagung, perangkat dan Kades baru bukan berarti tertingal semoga menjadi pemenang yang baru ” harap Kades.

Sementara Ariapulun SE selaku Camat mengapresiasikan keikut sertaan Desa Tanjung Baru sebagai wakil Kecamatan Tamjung Tebat.

”Salah satu yang terpenting dalam lomba desa adalah profil desa dan juga kesesuaian program pembangunan di desa dengan apa yang ada di lapangan. Dan pada profil desa, ada tiga kategori Bidang Pemerintahan ( Administrasi), jam kerja harus mengantor, Kewilayaan dan bidang kemasyarakatan untuk meraih juara pada lomba Desa ini ” demikian Ekman Mulyadi S,Sos membahkan. ( Dias )

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater