ITGP 2020 Buktikan Teknisi Yamaha Handal dan Tersertifikasi

Rabu, 19-Februari-2020, 14:24


Lahat – Dalam rangka 17 tahun Indonesia Technician Grand Prix (ITGP) tahun 2020, Yamaha Thamrin Brothers Lahat mengucapkan selamat berlomba untuk peserta dari Sumatera-Selatan.

Disampaikan oleh Kacab Yamaha Thamrin Brothers Lahat, Antok_46 berharap agar peserta ini dapat melaju ke babak selanjutnya.

“Selamat berlomba bagi peserta ITGP 2020 perwakilan dari Provinsi Sumatera Selatan. Semoga perwakilan dari Provinsi Sumatera Selatan ini bisa melaju ke babak selanjutnya, dan juga bisa mendapat pengetahuan serta pengalaman baru. Good Luck!” ucap Antok_46. Rabu (19/02).

Lebih lanjut Antok_46 mengatakan dengan adanya ajang ITGP ini juga menjadi bukti bahwa teknisi Yamaha adalah teknisi yang handal serta tersertifikasi.

“Jadi jangan ragu, ya, kalau mau service ke bengkel Yamaha Thamrin,” lanjutnya.

Untuk diketahui Techian Grand Prix adalah kompetisi para mekanik dari seluruh dealer yamaha di Indonesia. Untuk tahap awal ini seleksi di ambil dari seluruh kabupaten di sumsel.

Masing-masing kabupaten di pilih 1 orang mewakili wilayahnya. Kemudian 1 orang pemenang dari Sumsel akan di kompetisikan kembali ke tingkat Nasional (Perwakilan dari seluruh Dealer Yamaha di Indonesia).

“Kemudian 1 orang pemenang dari Indonesia akan di kompetisikan kembali ke tingkat Inter Nasional (Perwakilan Yamaha Indonesia). Kompetisi tingkat Regional di Palembang, Nasional di Jakarta, dan Internasional di Jepang,” pungkas Antok_46.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater