Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

Terkait Dugaan Tidak Netralnya Hakim, Humas PN Lahat Angkat Bicara

Senin, 17-Februari-2020, 23:55


LAHAT – Terkait dugaan ketidak puasan dan ketidak netralan pihak Hakim Pengadilan Negeri Lahat atas kasus perkara perdata saudara Supriadi Efendi yang terbit dimedia online tertanggal 14 Pebruari 2020 Humas Pengadilan Negeri angkat bicara, Senin, (17/02/20)

Pada awak media Ini, Ketua Pengadilan Negeri Lahat Yoga Dwi Nugroho,SH.MH melalui Humas Pengadilan Negeri Lahat Dicky Syarifudin, SH MH mengatakan, Terkait Adanya ketidak puasan pihak yang kalah atas suatu perkara itu sudah biasa dalam suatu persidangan.

” Itu Sudah biasa kami menghadapi laporan-laporan terkait ketidak puasan pihak yang kalah dalam suatu persidangan, kami selaku hakim dalam melakukan sidang tidak pernah melakukan pilih kasih dalam suatu persidangan, apalagi atas tuduhan dugaan pelanggaran kode etik hakim atas perkara sidang perdata saudara Supriadi Efendi,” Ujar Dicky pada awak media.

Ibarat pemain bola kaki, pihak pemain yang kalah dalam pertandingan pasti ada saja yang merasa tidak puas atas kekalahannya, entah itu rumputlah atau wasit yang tidak adil. Yang pasti selaku hakim pengadilan Negeri Lahat, tidak pernah melarang bagi siapapun untuk melaporkan atas ketidak puasan atas putusan pengadilan, apalagi ini perkara sengketanya orang ,dan tentu saja dalam perkara tersebut ada yang menang dan ada yang kalah” ujar Dicky .

” Yang pasti Majelis Hakim Pengadilan Negri di Lahat telah bekerja professional dan sesuai dengan prosudur hukum, yang berlaku,” Lanjut Dicky Syarifudin,SH MH Humas Pengadilan Negeri Lahat.

Dan dalam persidangan sebelumnya kami selaku hakim telah memenangkan sebagian haknya saudara Supriadi
Effendi.

“Dalam hasil sidang beberapa waktu Lalu, kita sudah memenangkan sebagian untuk saudara penggugat Supriadi Effendi,” beber Dicky pada awak media.

(TAHRIM)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

PULAU PINANG - Selasa, 31-Maret-2020 - 18:31

Cegah Corona, Karang Dalam Semprot Disinfektan

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI

LAHAT - Selasa, 31-Maret-2020 - 17:35

GLPS Segera Lakukan Aksi Bagi Masker

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MERAPI BARAT - Senin, 30-Maret-2020 - 11:09

TANJUNG PINANG MERAPI BARAT LAWAN VIRUS CORONA

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater