Bupati Lahat Terima Audiensi Indomaret

Senin, 17-Februari-2020, 22:59


LAHAT- Bupati Lahat Cik Ujang.SH didampingi Kepala Dinas Koperasi dan UKM Edwar Yahya dan Kepala Bapenda Subranudin menerima Audiensi Pihak Indomaret, bertempat di ruang kerja Bupati Lahat, Senin ( 17/2 ).

Dalam audiensi tersebut pihak indomaret Lahat memgucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Lahat yang telah menerima kami dalam rangka silaturrahmi, kami dari pihak indomaret lahat yang nantinnya akan mengadakan program-program indomaret yang bertujuan untuk membahas rencana seminar UMKM yang berkolaborasi dengan Dinas Koprasi dan UKM Kabupaten Lahat. Dalam rangka kerjasama pelaksanaan seminar dan penyerahan bantuan gerobak UMKM Indomaret.

Adapun tujuan seminar tersebut adalah,
Untuk memberikan Materi2 Kepada UMKM yg ada di Kabupaten Lahat melalui Universitas (Strategi Peluang Usaha) , Dinkes (Standarisasi Kesehatan) , Bank (Kredit Lunak), MD Indomaret (Standrt Produk Masuk Indomaret) Agar mampu Membaca Peluang untuk meningkatkan Usaha UMKM lebih berkembang Lagi.

Indomaret Membuka Peluang Bagi UMKM Lahat untuk Memperluas Pemasaran Barang dagangnya di Indomaret.

Dan juga nantinnya Indomaret akan memberikan gerobak usaha dengan Sistem Undian kepada UKM untuk membuka usaha.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH mengatakan, Indomaret Lahat Harusnya bekerjasama dengan masyarakat pribumi, untuk mengajak UKM dalam mengembangkan perekonomian masyarakat tentunya dikarnakan produk lokal ketika masuk kedalam produk unggulan indomaret insyaallah dapat bersaing dengan produk-produk unggulan lainnya, terangnya.

Sementara itu juga Bupati Lahat Cik Ujang.SH berharap kepada pihak indomaret lahat dapat bekerjasama dengan UKM Kabupaten Lahat agar kiranya produk buah kopi yamg mana selama ini campur aduk misalnya buah kopi yang merah atau yang masih hijau ketika masuk kedalam indomaret tidak lagi seperti itu, mari bekerjasama bantu masyarakat pribumi untuk meningkatkan perekonomiannya di Kabupaten Lahat. Ujar Cik Ujang.

Kominfo Lahat

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater