SUGIWARAS GATE, Perlihatkan Ijazah Asli, Muhar Enggan Tuntut Pelapor

Senin, 17-Februari-2020, 20:37


LAHAT ONLINE, SUGIH WARAS – Dalam konfrensi persnya, terkait dugaan ijazah palsu yang dilaporkan oleh warga ke Polres Lahat, Kepala Desa (Kades) Sugih Waras, Muhar yang merupakan terlapor akhirnya memperlihatkan ijazah aslinya, Senin (17/2).

Kendati mengklaim mempunyai ijazah asli, Muhar menegaskan bahwa dirinya tidak akan menuntut pelapor ijazah palsu yang ditudingkan kepada dirinya dengan alasan agar tidak memperkeruh suasana di desa.

“Kami tidak akan menuntut. Yang terpenting, kami akan mengikuti proses hukum yang berlaku, mengingat laporan tersebut sudah sampai ke Polres Lahat,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu masyarakat mengaku kecewa dengan pernyataan tersebut. Karena menurutnya, laporan ijazah palsu tersebut sudah mencoreng nama baik dirinya selaku Kades dan Desa Sugih Waras.

“Seharusnya, Pak Kades datang ke Polres dan memperlihatkan ijazah asli miliknya. Dan setelah itu, dirinya meminta Polres Lahat menangkap masyarakat yang melaporkan dirinya, karena sudah mencemarkan nama baik,” katanya.

(AKUN)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater