MRI KORDA LAHAT SAMPAIKAN BANTUAN UNTUK MUSHOLA AR-RIDHO DESA GUNUNG KEMBANG

Senin, 17-Februari-2020, 15:37


Gunung Kembang – Senin 17/02/2020 pukul 13.00 Wib siang ini, Team MRI Korda Lahat berangkat menuju ke Desa Gunung kembang kecamatan Kikim Timur Lahat.

Banjir bandang yang begitu deras pada bulan lalu telah menghantam tempat ibadah warga Dusun III Desa Gunung Kembang, Kecamatan Kikim timur. Akibat banjir ini, tembok mushola Ar-Ridho hancur di tiga sisi dindingnya dan menghanyutkan peralatan yang ada di dalamnya.

Kini bangunan yang paling berharga hasil urunan warga 10 tahun lalu hampir ambruk dan harus diperbaiki, agar warga dusun bisa berjama’ah dan mendengarkan suara adzan nan merdu di Mushola tercinta mereka kembali.

Menurut Ketua Divisi Fundrising MRI Korda Lahat, Mujiburohman, menjelaskan bahwa dalam kesempatan ini, MRI Korda Lahat menyalurkan bantuan berupa 4 buah kipas angin dan 1 buah Speaker Wireless.

“Alhamdulillh saat ini renovasi Mushola Ar- Ridho telah dilakukan sampai saat ini oleh warga. Dan Alhamdulillah renovasi yang hampir selesai ini terlaksana semua berkat bantuan – bantuan sahabat dermawan semuanya. Dan tidak hanya itu alhamdulillah sampai saat ini bantuan untuk Musholah Ar-ridho masih tetap berdatangan dari sahabat dermawan semuanya , hari ini kami Team MRI Korda Lahat menyampaikan Amanah dari sahabat dermawan kita yaitu berupa peralatan dan kebutuhan di Musholah tersebut dan telah di salurkan langsung ke Pak Sudirman selaku pengurus Musholah Ar- ridho tersebut,” ucap Mujiburohman.

Lebih lanjut, Mujiburohman juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur yang menitik fokuskan bantuan untuk Mushola Ar-Rodho.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Sahabat dermawan semuanya dan juga terima kasih kepada Rizky Elektronik, IMATELKI (Ikatan Mahasiswa Teknologi Laboratorium Kesehatan Indonesia), dan IKAMALA (Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lahat) yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini,” lanjutnya.

(Vivin)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater