SATU WARGA SIDOMAKMUR PUNYA RUMAH TAK LAYAK HUNI

Butuh bantuan Dinas Sosial dan DPR kabupaten Lahat

Minggu, 16-Februari-2020, 19:32


LAHATONLINE, SIDOMAKMUR – Miris melihat kondisi salah satu warg Desa sidomakmur yang menjalani hidup di sebuah rumah hanya berdinding Bambu dengan kondisi seadanya dangan mata pencarian sebagai buruh harian.

Roy ( 30) tahun warga desa sidomakmur kecamatan kikim barat Kabupaten Lahat menuturkan beginilah kondisi yang di alami mau tidak mau hidup harus tetap berjalan meskipun keadaan tak sesuai keinginan, tetapi harus tetap bersyukur, dan keseharian hanyalah buruh harian yang harus menghidupi dua orang anak dengan hasil yang tidak menentu.

” meskipun begini kita harus tetap bersyukur dengan kehidupan seadanya, dan penghasilan yang tidak menentu dan anak pun harus tetap sekolah,” katanya (16/2).

Sementara itu kepala desa Sidomakmur Ahmadi sebenarnya agak miris selaku pemerintah desa Dengan kondisi keluarga roy dan pemerintah desa sudah berusaha untuk mencari bantuan agar keluarga bisa hidup dengan yaman dan bisa mendapatkan perkerjaan yang layak, dan berharap pemerintah kebupaten khususnya dinas sosial bisa membantu untuk memberikan bantuan bedah rumah atau bantuan lainya.

” kami berharap dinas sosial dan anggota DPR davil 5 Kabupaten lahat untuk memperhatikan serta memberikan tempat yang layak bagi keluarga roy, ” pangkasnya (Ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater