Irwansyah : “Anggota Hanya Stand By di PT BAU”

Jumat, 14-Februari-2020, 21:38


LAHAT ONLINE, ULAK PANDAN – Terkait banyaknya pertanyaan dari masyarakat, perihal mengapa anggota Polres Lahat berbondong bondong memandati lokasi PT BAU, Kapolres Lahat, AKBP Irwansyah SIK MH CLA angkat bicara.

Menurutnya anggota hanya stand by di lokasi perusahaan karena sebelumnya tidak ada titik titik temu antara pihak peruhasaan dan masyarakat Desa Ulak Pandan.

“Kami hanya berjaga jaga, agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan, karena kemarin tidak ada kesepakatan, perihal sengketa lahan antara masyarakat dan pihak perusahaan,” ujarnya.

Karena itu, AKBP Irwansyah menegaskan bahwa anggota polri bersikap netral dan tidak benar anggota Polri membekingi perusahaan dan tidak memihak ke masyarakat.

Sementara itu, salah satu masyarakat, Nurdin mengaku sempat resah, mengapa banyak anggota polisi yang datang berjaga jaga di lokasi perusahaan, hingga di desa desa.

“Pada hal kami tidak melakukan aksi apa apa, namun kami percaya anggota Polri bersikap profesional, menjaga, melindungi dan mengayomi masyarakat,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater